Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Review: Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3, Tangkal Polusi dan Cuaca Ekstrem

Review: Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3, Tangkal Polusi dan Cuaca Ekstrem

Detik Tegal Lifestyle – Menggunakan tabir surya sangat dianjurkan, terutama saat beraktivitas di luar ruangan. Selain melindungi dari sinar UV, penggunaan tabir surya dapat melindungi kulit dari berbagai masalah, mulai dari kulit pucat hingga flek hitam.

Namun lebih dari itu, kini dapat membantu mencegah kerusakan kulit akibat polusi dan cuaca ekstrim. Apa itu tabir surya? Yuk, scroll untuk mengetahui selengkapnya.

AKSIS-I merilis kacamata hitam Ver.3 yang benar-benar bebas stres. Tabir surya ini memiliki tekstur gel sehingga memastikan tidak ada warna putih yang menumpuk di kulit.

Tabir surya ini memberikan perlindungan UVA dan UVB yang kuat dengan SPF50+ PA+++, ditambah manfaat formula hidrasi yang melembutkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, tabir surya ini dirancang untuk menerangi dan melindungi dengan lembut, menjadikannya pilihan tepat untuk penggunaan sehari-hari pada semua jenis kulit.

Maggie Yue, CEO AKSIS-I, menjelaskan bahwa Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 merupakan hasil partisipasi para pengguna setianya, yang menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik.

“Kami menyempurnakan formulanya dengan menghilangkan pemutih, pewangi, dan minyak esensial, menjadikan tabir surya ini cocok untuk digunakan sehari-hari pada semua jenis kulit.” Produk ini terbukti sebagai pelindung kulit yang aman dari sinar matahari dan cuaca di Indonesia. Kami sangat bersyukur “Saya bersemangat menawarkan produk yang kami yakini benar-benar akan merawat kulit Anda,” kata Maggie dalam keterangannya, seperti dilansir Jumat, 15 Desember 2023.

Peningkatan besar dalam desain Ver.3 Ver.3 Ver.

– Tidak mengandung partikel, pewangi dan minyak esensial, sehingga dapat digunakan pada berbagai jenis kulit. – Efek pelembab yang lebih baik, mengurangi iritasi dan meningkatkan perlindungan terhadap sinar matahari. – Mengandung tekstur “Essence Gel Lotion” untuk aplikasi tidak berminyak tanpa residu.

Maggie menjamin Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 cocok untuk kulit sensitif, berjerawat, tanpa paraben, pewangi buatan, pewarna buatan, dan berbagai minyak mineral.

“Produk ini bangga telah mendapatkan sertifikasi bebas dari kekejaman oleh PETA dan telah menjalani pengujian laboratorium yang ketat untuk memastikan produk ini mengandung SPF50 PA++++ dan ramah pada kulit,” tutup Maggie Yue. Diidap Olla Ramlan menjelaskan alasannya memposting postingan di Instagram yang membuat banyak orang penasaran dan khawatir. Model berusia 43 tahun itu mengalami gangguan kesehatan Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan