Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Reza Rahadian dan BCL Jadi Suami Istri PNS di Film Pasutri Gaje, Ada Kiky Saputri-Andre Taulany

Reza Rahadian dan BCL Jadi Suami Istri PNS di Film Pasutri Gaje, Ada Kiky Saputri-Andre Taulany

JAKARTA – Reza Rahadian dan Bunga Chitra Lestari atau PCL akan kembali bekerja sama dalam sebuah film. Saat ini, kedua pasangan suami istri tersebut bekerja sebagai Pegawai Pemerintah (Government Servants) di Basudri Gaje yang diproduksi oleh Balkan Pictures. Film ini merilis trailer resminya pada Minggu, 14 Januari 2024.

Pada konferensi pers peluncuran trailer tersebut, Reza dan PCL mengaku senang bisa kembali bekerja sama. Reza mengaku tak masalah tampil di BCL karena sudah sering tampil berpasangan. Gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya.

“Saya senang sekali. Saya selalu suka bermain dengan Anda (BCL). Kita sudah seperti itu, jadi kita sama-sama tahu bagaimana. Tidak sulit bagi kita berdua untuk bermain bersama,” kata Reza Rahatyan. di Distrik Senayan. Jakarta, Minggu 14 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, PCL juga menyebut dirinya dan Reza merupakan teman dekat. Oleh karena itu, BCL merasa chemistry yang ada sangat kuat sehingga apapun bisa dipadukan dengan Reza.

“Baguslah karena kita berteman, tak jadi soal apa yang kita bicarakan. Mungkin karena orang sudah terbiasa melihat kita, bagaimana kita bisa memisahkan karakter-karakter ini? Karakter ini, penelitian kita akan bersama lagi,” lanjut BCL.

Reza Basutri menilai kisah kehidupan PNS yang tergambar dalam film Gaje sangat menarik. Selain itu, film ini diadaptasi dari web piece populer Annissa Nispigani dengan judul yang sama.

“Yang menarik dari Basudri Gadje adalah ketika mereka memutuskan untuk bekerja sama dengannya, mereka memotret sebuah profesi yang jarang terlihat di film, masih sangat muda, tokoh utamanya, dan menurut saya PNS itu sangat menarik,” dia dikatakan. . kata Reza.

“Tidak, (belajar PNS) bayangkan sendiri. Mungkin membantu dengan pemandangan, pakaian, lemari pakaian, segala macam hal, tapi di sini kita menggambarkan pejabat pemerintah, tapi modern, saya masih sangat muda. Jadi gayanya canggih, tambah BCL.

Selain Reza dan PCL, Basutri Gaje juga dibintangi oleh Andre Daulani, Kiki Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, DJ, Dora Sutiro, Mike Amalia, Sza Sza Udari dan lainnya.

Disutradarai oleh Fajjar Bustomi, film ini akan tayang serentak di bioskop pada 7 Februari 2024. Ayu Ding Ding dilamar, Kiki Chabutri memberikan pesan emosional kepada Mohammad Bardana. Penari Beruang Ding Ding telah resmi dilamar oleh pria yang dicintainya. Muhammad Bardana, anggota TNI berpangkat Letnan Satu. Banyak orang termasuk Kiki Chaputri yang mengucapkan selamat kepadanya. Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan