Portal Berita Tegal
Beranda Edukasi Ribuan Lulusan Universitas MH Thamrin Siap Jadi Agen Perubahan Dunia

Ribuan Lulusan Universitas MH Thamrin Siap Jadi Agen Perubahan Dunia

Jakarta – Universitas MH Thamrin, juga dikenal sebagai UMHT, telah menghasilkan agen perubahan dan pemimpin kelas dunia dengan pemahaman mendalam tentang inovasi untuk memberikan dampak positif bagi negara.

Sebanyak 1.054 wisudawan Universitas MH Thamrin Jakarta. Wisudawan tahun ajaran 2022/2023 meliputi lulusan Fakultas Kesehatan Masyarakat sebanyak 598 orang, Fakultas Ekonomi sebanyak 301 orang, Fakultas Komputer sebanyak 102 orang, dan Fakultas sebanyak 53 orang.

Dang Mohammad Fakih selaku Rektor Universitas M.H Thamrin mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan berharap mampu bersaing di dunia kerja baik nasional maupun internasional.

“Selamat kepada seluruh wisudawan atas keberhasilannya. Ini merupakan saat yang membahagiakan bagi kami para orang tua atau wali wisudawan. Sejalan dengan visi dan misi UMHT, kami berharap lulusan kampus ini mampu bersaing (di dunia kerja) di tingkat nasional dan internasional,” jelasnya saat itu. Sampai jumpa di Jakarta Timur pada Kamis 30 November 2023. Kutipan Detik Tegal Edukasi.

Rektor UMHT juga menyampaikan, pihaknya terbuka terhadap masukan dan saran dari wisudawan dan orang tua/wali. Apabila masih terdapat kekurangan selama proses studi di UMHT

“Jika selama proses pendidikan di UMHT masih ada yang dirasa kurang yang perlu dibenahi dan diperbaiki, maka atas nama UMHT saya terbuka seluas-luasnya untuk memberikan saran dan dukungan yang membangun agar UMHT maju”, dia menjelaskan.

Sekadar informasi, Universitas MH Thamrin membuka program akademik baru pada tahun akademik 2023/2024 pada tahun 2008 dan pada jenjang magister. Bidang manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

Pembukaan program studi ini merupakan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mengembangkan dan memperluas ilmunya di bidang manajemen. Polisi Datangi Perdana Menteri Unisula Semarang dan Minta Merekam Video Puji Jokowi: Saya Tolak! Rektor Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, Profesor Dr Gunarto, mengaku didatangi seorang polisi sekaligus mantan perdana menteri di Seoul untuk merekam video pujian terhadap Jokowi.Detik Tegal.co.id 13 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan