Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Roasting Cawapres Gibran, Kiky Saputri Sebut APBN: Anak Presiden Belanja Negara

Roasting Cawapres Gibran, Kiky Saputri Sebut APBN: Anak Presiden Belanja Negara

Detik Tegal Showbiz – Keinginan komikus Kiky Saputri pada 2024 untuk memasak pasangan calon kedua di Pilpres akhirnya terkabul. Kali ini, perempuan yang kerap disebut-sebut mirip komedian Adul itu ditantang untuk memanggang calon wakil presiden yang juga merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Momen ini juga terjadi pada tahun 2024. Minggu pagi, 4 Februari, Minggu pagi Ride atau Sunmori di Jakarta. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, Kiky Saputri bahkan mengaku ingin membuat Cawapres yang juga merupakan suami dari Selvi Ananda dan ayah dari Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

“Kalau aku bilang mau bikin kue, Masa Samsula, jadi kenyataan atau tidak?” oleh Kiky Saputri di akun jejaring sosial X @kikysaputrii.

Dan ternyata Gibran akhirnya menerima permintaan Kiky dan kembali menantang Kiky dengan menanyakan kemampuannya untuk melakukannya besok.

“Bisakah kamu melakukannya besok?” balas Gibran Rakabuming dalam cuitannya @gibran_tweet. Dan momen itu benar-benar menjadi kenyataan.

Kiky Saputri menyinggung banyak hal dalam kesempatan tersebut. Kiky pun mengawali tahap roasting dengan aksi ala Gibran saat mencari jawaban dari Cawapres Mahfud MD pada debat keempat sehingga membuat suasana langsung hening.

Kiky Saputri pun mengaku sangat mengapresiasi langkah Gibran sebagai pemuda yang kini berpeluang menjadi calon wakil presiden.

“Jujur saya sangat mendukungnya. Saya juga senang karena menurut saya Mas Gibran mewakili anak muda, kata Kiky Saputri.

“Kita bersyukur Pak Gibran sudah menjadi calon wakil presiden, kita senang, dan ternyata ada anak muda yang bisa mencalonkan diri (Cawapres) kalau bapaknya jadi presiden,” imbuhnya sambil memanggang Gibran.

Kiky kemudian mengatakan, Gibran mengalami kemajuan besar setelah memulai karirnya sebagai Wali Kota Solo di Jawa Tengah.

“Tidak mudah bagi seorang pemuda untuk menjadi Wali Kota Solo, meski sebenarnya dia tidak bekerja sendirian. “Karena ada bantuan untuk keluarga,” kata Kiky.

“Saya tahu APBN, anak presiden belanja negara,” lanjutnya.

Saat Kiky sibuk membuat kue, Ananda, suami Selvi, terlihat santai dan tenang.

“Tidak (secara emosional), itu hanya untuk hiburan. Intinya sekali lagi saya menyambut baik masukan, kritik, dan apresiasi, kata Gibran Rakabuming, 2024, dalam wawancara dengan awak media, Minggu, 4 Februari, dikutip tvOnenews.com.

Sebelumnya, Kiky mengomentari penampilan Gibran saat debat cawapres, khususnya saat Gibran dan Cak Imin saling sindir.

Mungkin Mas Gibran akan menanggapi sangrai Cak Imin yang sudah beredar sejak awal, ujarnya.

“Tapi… Karena saya tidak pernah memanggangnya, tekniknya salah. Seperti saat Cak Imin di debat cawapres pertama, ketika terpanggang, langsung bagus, hebat, imbuhnya.

Kiky Saputri dulu dikenal rajin menginterogasi sejumlah pejabat publik, termasuk calon presiden dan wakil presiden.

Di antara calon presiden dan wakil presiden yang di-roasting Kiky Saputri adalah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Masyarakat Suku Kawanua Dukung Prabowo-Gibran, Ini Alasannya. Masyarakat suku Minahasa di negara bagian Sulawesi Utara menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden kedua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada tahun 2024. dalam pemilihan presiden. Detik Tegal .co.id 2024 10 Februari

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan