Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Robert De Niro Bercerita tentang Menjadi Seorang Ayah di Usia 80 Tahun

Robert De Niro Bercerita tentang Menjadi Seorang Ayah di Usia 80 Tahun

Detik Tegal, JAKARTA — Aktor Robert De Niro bercerita tentang kebahagiaannya menjadi ayah baru setelah menyambut anak ketujuh pada tahun lalu. De Niro dan Tiffany Chen menyambut seorang putri, Gia, pada bulan April.

Dalam wawancara dengan majalah People yang dimuat Rabu (7/2/2024), pria berusia 80 tahun itu menyebut Gia adalah bayi yang cantik. Menurut De Niro, dia sangat manis.

“(Saat saya melihat) semuanya hilang. Jadi, sangat menyenangkan dan nyaman bisa bersamanya sekarang,” kata De Niro kepada CNN Entertainment, Jumat (9/2/2024).

Aktor Godfather II dan Taxi Driver ini mengatakan keluarganya bisa “tetap bersatu” dan itu berarti “segalanya” baginya. Dari tahun 1976 hingga 1988, De Niro menikah dengan Diane Abbott, dan mereka dikaruniai dua anak, Drena (usia 56) dan Raphael (usia 47).

Pada tahun 1995, dia dan pasangannya Tookie Smith memiliki putra kembar, Aaron dan Julian. De Niro juga menikah dengan Grace Hightower sebelum perceraian mereka pada tahun 2018, dan pasangan tersebut adalah orang tua dari putra Elliot dan putri Helen Grace.

De Niro memberi tahu anak-anaknya….

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan