Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Ruben Unsu Unggah Chat dari Betrand Peto, Warganet Dibuat Terharu

Ruben Unsu Unggah Chat dari Betrand Peto, Warganet Dibuat Terharu

Detik Tegal SHOWBIZ – Reuben Onsu menyedot perhatian banyak netizen lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu, 17 Januari 2024. Reuben mengunggah serangkaian tangkapan layar yang memperlihatkan isi pesan chat WhatsApp putranya, yakni Betrand Petro Putra Onsu atau akrab disapa Onio.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat jelas rasa sayang Betrand kepada ayahnya dan sebaliknya. Betrand selalu memberi kabar kepada Ruben Onsu tentang apa pun, bahkan selalu mengungkapkan kemesraannya. Gulir, oke?

“Papa sayang kamu,” tulis Betrand kepada Ruben dalam tangkapan layar percakapan tersebut, seperti dikutip Detik Tegal, Kamis 18 Januari 2024.

Betrand kemudian terlihat memberi kabar tentang apa yang telah dilakukannya kepada ayahnya, seperti kegiatan di sekolah. Betran kembali mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah. Hubungan ayah dan anak terasa sangat erat dan harmonis.

“Papa sayang sama kamu,” tulis Betrand.

“Aku sayang kamu, anak pertama bapak,” jawab Ruben Onsu.

Tak hanya itu, Betran juga menunjukkan kepeduliannya terhadap Ruben Onsu. “Ayah semangat sama pekerjaannya. Jangan lupa makan,” tulis Betrand kepada Ruben.

‘Ya, sayang. Selalu berdoa. Terima kasih selalu menjadi anak baik,” jawab Ruben.

Melalui caption di unggahannya, Ruben menjelaskan bahwa Betrand merupakan sosok yang bisa memposisikan dirinya dengan sangat baik.

“Kalau sama adik-adiknya, dia tahu kalau dia sudah dewasa Coco, tapi kalau bersama ayahnya pasti seperti itu. Dia ingin semua yang dia lakukan untuk mengenal ayahnya. Singaku,” tulis Ruben Onsu. , dikutip Detik Tegal.

Postingan Ruben mendapat banyak reaksi positif dari netizen. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut memiliki lebih dari 174 ribu suka dan lebih dari dua ribu komentar. Banyak netizen yang merasa senang, terharu, bahkan menangis saat melihat kedekatan Ruben dengan Betrand.

“Padahal itu momen yang indah, tapi kenapa aku menangis,” kata warganet.

“Baca aja tapi mataku berlinang air mata,” sahut komentar lainnya.

“Ahhhh onio…onio anak baik banget nesteo nyo @betrandpetoputraonsu,” kata salah satu warganet.

“Tetap bahagia dan sehat ayah Ruben dan Onio… Kalian membuatku menangis,” kata salah satu warganet di kolom komentar. Pesan Jokowi kepada Perwakilan CPPS se-Indonesia di Hari Pemungutan Suara 2024. Presiden Jokowi juga meminta KPU, Bawaslu, dan DCPP bekerja profesional agar pemungutan suara pada pemilu 2024 dapat berlangsung damai. Detik Tegal.co.id 14 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan