Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Sakit Perut, GIlang Dirga Dilarikan ke IGD

Sakit Perut, GIlang Dirga Dilarikan ke IGD

Detik Tegal Showbiz – Artis sekaligus presenter ternama Gilang Dirga tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai menderita penyakit usus buntu. Kabar tersebut dibagikan ADJT Farsa, istri Gilang Dirga, melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin, 15 Januari 2024.

ADGT Farsa menginformasikan, Gilang Dirga harus dibawa ke Unit Gawat Darurat (IGD) RS sejak Kamis pekan lalu karena sakit perut yang parah. Gulir ke depan, oke?

“Sudah dilakukan CT scan, ternyata sakit perut yang membawa @gilangdirga ke IGD Kamis kemarin bukan disebabkan oleh perlemakan hati, tapi karena radang usus buntu,” tulis ADJT.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Gilang Dirga didiagnosis menderita radang usus buntu. Sebagai prosedur medis yang diperlukan, Geelang menjalani operasi laparoskopi sehari sebelumnya.

“Jadi Geelang sore ini akan menjalani operasi laparoskopi, mohon doanya semoga semuanya berjalan baik dan sembuh ya teman-teman,” ujarnya.

Lewat Instagram Story, Adiezty Fersa membagikan momen sebelum memasuki ruang operasi Gilang Dirga. Meski begitu, presenter tetap optimis sambil tersenyum dan mengacungkan jempol ke arah kamera sambil mendorong kursi roda.

Setelah beberapa waktu menjalani operasi, Adijti Farsa menginformasikan bahwa operasi berjalan lancar. Dia memberi kabar baik.

“Alhamdulillah, kata dokter operasinya berjalan lancar.”

Saat ini Gilang Dirga sedang dalam tahap pemulihan pasca operasi usus buntu. Doa dan harapan agar cepat sembuh dari rekan-rekan artis yang memberikan dukungan melalui kolom komentar unggahan Adiezty Fersa.

“Bismillah, pemimpinku yang lemah lembut ini akan segera pulih,” kata Pasha Ungu.

“Semoga mas… lekas sembuh,” tulis Rizky Biller.

Operasinya berjalan lancar, dan pemulihannya cepat, kata Soimah. 8 Tips Praktis Mengurangi Rasa Tidak Nyaman Saat Haid Sakit perut saat haid dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Namun hal tersebut dapat menurunkan Detik Tegal.co.id 9 Februari 2024 dengan menggunakan berbagai cara dan pengobatan alami seperti berikut ini.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan