Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi Samsung Mau Bikin Galaxy Z Fold6 dengan Harga Lebih Terjangkau

Samsung Mau Bikin Galaxy Z Fold6 dengan Harga Lebih Terjangkau

SEOUL – Samsung berencana merilis Galaxy Z Fold6 versi lebih kecil dalam waktu dekat. Jadi, smartphone layar lipat akan lebih cocok untuk semua kalangan.

Samsung berencana meluncurkan perangkat lipat pertamanya. Hal ini menarik karena Samsung lebih memilih seri Fold dibandingkan seri Flip yang lebih laris.

Namun belum jelas apakah Galaxy Z Fold6 akan dijual dengan harga lebih murah atau akan ada opsi dari seri perangkat berbiaya rendah tersebut. Sejauh ini, Samsung belum memberikan tanggapan.

Seperti dilansir GSMArena, Senin (29/1/2024), langkah ini akan membantu Samsung mendapatkan kekuatan lebih besar dengan perangkat kompaknya di pasar China yang selama ini didominasi oleh pemain regional.

Dengan Fold6 yang lebih kecil, ia memperluas pasar global untuk perangkat lipat, yang saat ini dipimpin oleh Samsung, dan melampaui para pesaingnya.

Selain itu, perusahaan percaya bahwa jika terjadi penurunan perekonomian, masyarakat mungkin akan membeli ponsel pintar yang lebih kecil dibandingkan membeli ponsel lengkap.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan