Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Sejarah! Setelah 60 Tahun Bologna Kembali Tampil di Liga Champions

8
×

Sejarah! Setelah 60 Tahun Bologna Kembali Tampil di Liga Champions

Sebarkan artikel ini

BOLOGNA – Tim Bologna Italia dipastikan mengamankan satu tempat di Liga Champions 2024/2025. Tentu saja mereka menunggu lama setelah 60 tahun.

Tim dipastikan akan menyusul Inter Milan, AC Milan, dan Juventus di ajang tersebut. Atalanta dan AS Roma masih bersaing memperebutkan sisa tempat di tim Italia

Bologna saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan 67 poin. Skornya adalah 18 kemenangan, 13 kali seri, dan lima kekalahan.

Turnamen memang belum usai, namun posisi tim di Liga Champions dipastikan aman. Pasalnya Bologna tak mampu menyalip Roma yang saat ini berada di peringkat kelima dengan 60 poin.

Italia memang lolos ke Liga Champions 2024-2025 dengan empat atau lima tim. Pasalnya, jumlah tiket turnamen tersebut bertambah dari 32 tim menjadi 38 tim.

Liga Italia 2023-2024 menyisakan dua pertandingan lagi. Di sisa laga, Bologna akan melawan Juventus (21/5) dan Genoa (26/5).

Selain itu, jika mereka memenangkan dua pertandingan berikutnya, tidak ada peluang untuk menempati posisi kedua dalam tabel. Pasalnya hanya Bologna yang memiliki 73 tambahan enam poin, sedangkan Milan berada di urutan kedua dengan 74 poin.

Seperti diketahui, juara Liga Italia 2023-2024 adalah Inter Milan. Berkat kejuaraan tersebut, tim mendapatkan bintang lain dan memenangkan gelar ke-20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *