Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi Baru di Awal 2024, Terinspirasi Aktris Hebat

Sejumlah Brand Fashion Rilis Koleksi Baru di Awal 2024, Terinspirasi Aktris Hebat

JAKARTA – Awal tahun ini banyak brand fesyen yang menghadirkan koleksi musim semi 2024 mereka.

Salah satunya adalah Kate Spade New York dengan kampanye terbaru optimisme dan energi yang terpancar di tengah cuaca musim semi yang hangat di Manhattan. Melalui film bertajuk ‘Time to Spring’, rumah mode New York merayakan identitas ikoniknya sekaligus membangkitkan harapan dan kegembiraan melalui hadirnya warna-warna cerah musim semi.

Bertempat di kota Manhattan yang dingin, ‘Time to Spring’ mengikuti perjalanan aktris nominasi Oscar Stephanie Hsu dalam film Everything Everywhere All At Once, The Marvelous Mrs. Maisel dan Joyride.

“Tidak ada yang sebanding dengan tanda-tanda awal musim semi di New York, saat kita semua meninggalkan rumah dan mengagumi keindahan kota. Ini adalah sensasi magnetis yang menyatukan teman, keluarga, dan komunitas,” kata Liz Fraser, CEO dan Presiden Merek, Kate Spade New York.

Mengenai partisipasinya dalam kampanye ini, Stephanie Hsu berkata: “Saya sangat menyukai bagaimana Kate Spade New York selalu menjalin hubungan emosional dengan konsumen dan penggemarnya. Merek ini juga dikenal karena mewujudkan ekspresi lucu, tidak hanya melalui gaya pribadinya, tetapi juga melalui gayanya. jalan hidup.”

Koleksi Spring 2024 juga menghadirkan rangkaian tas Dakota, inti dari koleksi tas tangan yang baru saja diluncurkan, dengan garis geometris yang berani dan bersih dengan perangkat keras yang modern dan ikonik, termasuk warna-warna ceria yang merupakan DNA Kate Spade.

Selain itu, UNIQLO juga memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand Ambassadornya di Indonesia pada peluncuran koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Gaya hidup Maudy yang dinamis dan aktif dinilai cocok dengan koleksi yang dihadirkan.

Spesial

“Aktivitasku sehari-hari cukup padat, bahkan dalam satu hari aku bisa berpindah-pindah ke beberapa tempat sekaligus. Fungsional. Karena aku menyukai segala sesuatu yang simpel namun tetap stylish, pakaian yang fungsional dan mudah dipadupadankan selalu menjadi pilihan utama,” jelasnya. Maudy Ayunda.

Selain itu, UNIQLO juga menghadirkan Majalah LifeWear Spring/Summer 2024 (Edisi 10) yang bisa didapatkan di toko secara gratis. Tema majalah ini adalah “Apa itu cahaya?”, terinspirasi oleh New Mexico City di Los Angeles, AS, dan Berlin di Jerman, untuk mengeksplorasi esensi cahaya dalam koleksi UNIQLO dari segi bahan, warna, dan penggunaan.

“Saya sangat bersyukur majalah LifeWear telah mencapai edisi kesepuluh. Banyak ide-ide baru dan pencipta baru yang saya temui selama mengerjakan majalah ini,” kata Takahiro Kinoshita, Executive Vice President dan Chief Creative Officer Fast RetailingGroup.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan