Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Senyum Tamara Tyasmara di Tahlilan 7 Harian Dante, Ini Kata Pakar Ekspresi

Senyum Tamara Tyasmara di Tahlilan 7 Harian Dante, Ini Kata Pakar Ekspresi

Jakarta – Potret Tamara Tyasmara yang banyak tersenyum dengan wajah penuh riasan dan acara statement atau tahlilan di hari ke 7 meninggalnya putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6), menunjukkan bahwa ia adalah makanan. banyak pesta.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, Tamara terlihat mengenakan gaun berwarna putih dengan rambut tergerai. Senyumannya cerah saat dia berfoto bersama orang-orang di sekitarnya.

Tak sedikit komentar warganet di media sosial yang menuding artis FTV tersebut tak bersedih pasca meninggalnya sang putra. Tak hanya itu, ada juga yang menilai penampilan Tamara di ajang tersebut terlalu berlebihan.

Terkait hal tersebut, Pakar Kirdi Putra mengatakan, wajah Tamara terlihat sangat sedih pasca meninggalnya putranya, Dante.

Sebagai informasi, Dante tewas akibat ditenggelamkan oleh tersangka Yudha Arfandi di kolam renang umum di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Gambarnya kelopak matanya rontok, pinggir bibirnya rontok, macam-macam, orang sedih sekali, kata Kirdi di YouTube Cumicumi, dilihat pada Minggu, 11 Februari 2024.

Kirdi pun menuding Tamara menyembunyikan penyebab kematian anaknya. Menurutnya, tidak ada yang mencurigakan dari perbuatan Tamara.

Namun, dia tak segan-segan membahasnya lebih lanjut karena tak mau menghadap polisi yang mengusut untuk mengungkap kasus yang sedang berlangsung.

“Jujur buat saya, apa yang dilakukan Tamara itu benar. Enggak bisa ke penyidik, bisa masuk UU ITE kalau disebar dulu, mengacu pada undang-undang gagasan,” Kirdi Terpopuler: Yudha Arfandi Diumumkan Dante Dipecat Karena Senam Nafas, Seorang Pria Lansia Cerai Istrinya Dari Kasus Terkait Kematian Dante, Ada Juga Jawaban Ketua KPU Soal Tuduhan Kecurangan Pemilu 2024 Pindah ke Atas Paling Populer berita di Detik Tegal News Channel, 11 Februari 2024. Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan