Portal Berita Tegal
Beranda Kesehatan Sido Muncul Natural Female Balance, Jurus Seimbangkan Hormon Kewanitaan dan Ringankan Gejala PMS!

Sido Muncul Natural Female Balance, Jurus Seimbangkan Hormon Kewanitaan dan Ringankan Gejala PMS!

Detik Tegal, Jakarta Menstruasi merupakan siklus alami pada tubuh wanita yang seringkali disertai dengan gejala fisik dan emosional yang tidak menyenangkan. Ada wanita yang mengalami menstruasi lancar tanpa gejala yang berarti, namun ada juga yang mengalami nyeri hingga mengganggu aktivitas sehari-hari, seperti sakit perut, kram, perubahan suasana hati, dan rasa lelah yang berlebihan.

Kondisi ini seringkali disertai dengan apa yang disebut dengan sindrom pramenstruasi (PMS). Sindrom ini dapat mempengaruhi keseimbangan hormonal dan kualitas hidup sehari-hari akibat rasa sakit yang berlebihan.

Oleh karena itu, banyak wanita yang sedang menstruasi dan PMS mencari cara untuk meredakan gejalanya agar dapat beraktivitas sehari-hari dengan nyaman. Salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan menggunakan suplemen herbal seperti Sido Muncul Natural Female Balance.

Suplemen herbal ini dirancang khusus untuk mendukung keseimbangan hormonal dan kesehatan wanita aktif dan produktif masa kini. Selain itu, Keseimbangan Kewanitaan Alami Sido Muncul juga membantu melancarkan haid atau haid, meredakan gejala PMS dan memberikan energi agar tetap produktif setiap saat.

Sido Muncul Natural Female Balance mengandung 100% obat alami. Lima Bahan Herbal dalam “Balance Active Formula” Terdiri dari Black Cohosh hingga Tribulus, Apa Khasiatnya?

Cohosh hitam

Berdasarkan penelitian National Center for Complementary and Integrative Health (NCCAM), ramuan herbal ini dapat membantu mengatasi gejala menopause, kesuburan, dan keseimbangan hormon. Tak hanya itu, ramuan herbal ini juga dapat meningkatkan peluang wanita penderita sindrom ovarium polikistik (PCOS) untuk hamil.

NCCAM mengatakan tanaman jintan hitam baik untuk membantu menopause, kesuburan dan keseimbangan hormonal. Selain itu, jintan hitam juga diketahui dapat mengobati sindrom ovarium polikistik (PCOS).

Black cohosh juga dapat membantu mengatur siklus menstruasi atau keterlambatan menstruasi jika Anda menderita PCOS. Bahan herbal ini juga dapat membantu kesuburan wanita dengan mengatur siklus menstruasi.

Damian

Daun Damiana dapat mengatur menstruasi dan membantu menopause.

Jahe dan Kunyit

Jahe dan kunyit merupakan bahan alami yang membantu memperlancar menstruasi dan meredakan nyeri haid. Menurut Healthline, jahe memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu meredakan kram menstruasi.

Selain itu, kandungan kurkumin pada kunyit dapat membantu mengatasi gejala premenstrual syndrome (PMS). Sebuah penelitian tahun 2015 mengamati 70 wanita yang mengonsumsi dua kapsul kurkumin 7 hari sebelum menstruasi dan 3 hari setelah menstruasi. Peserta juga melaporkan penurunan gejala PMS yang signifikan.

Tribulus

Zat herbal ini dapat bermanfaat saat wanita sedang menjalani pengobatan PCOS atau untuk meningkatkan hormon sehingga meningkatkan libido.

Dengan kelima kandungan herbal yang terkandung dalam Sido Muncul Natural Female Balance, keseimbangan hormonal dan kesehatan wanita dapat terjaga dengan baik. Selain itu, suplemen herbal ini diproduksi oleh Sido Muncul dengan pengalaman lebih dari 70 tahun dalam pengolahan produk herbal, sehingga keamanan produknya terjamin.

Tak hanya itu, Keseimbangan Wanita Natural Sido Muncul juga aman dan memenuhi spesifikasi pengujian kontaminasi logam dan mikroba laboratorium PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk yang bersertifikat KAN dan ISO 17025.

Setiap batch produk Sido Muncul juga melalui serangkaian pengujian dari sebelumnya hingga berikutnya untuk memastikan kualitas dan keamanan produk. Yang terpenting, Sido Muncul Natural Female Balance terdiri dari bahan-bahan herbal yang terverifikasi dari seluruh dunia yang efektif menjaga keseimbangan hormonal wanita.

Jadi inilah saatnya menjaga kesehatan dan keseimbangan hormonal wanita dengan mengonsumsi Sido Muncul Natural Female Balance sekarang juga! Lihat suplemen herbal ini di sini!

(*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan