Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Skuad Bulutangkis Indonesia Siap Jadi Ancaman di Asian Games 2022

Skuad Bulutangkis Indonesia Siap Jadi Ancaman di Asian Games 2022

Tiongkok – Pengundian nomor bulu tangkis beregu putra dan putri Asian Games 2022 berlangsung pada Rabu pagi, 27 September 2023, di Binjiang Sports Hall, Hangzhou, Tiongkok.

Timnas Indonesia mempunyai potensi lawan yang tidak bisa dibilang mudah. Dibutuhkan kerja keras ekstra sejak laga pertama.

Di tim putri, Indonesia akan langsung menghadapi unggulan pertama dan menjamu China. Kedua tim tersingkir di babak 16 besar.

Di babak perempat final, Indonesia yang menempati peringkat pertama kategori putra sudah menunggu lawannya. Dia merupakan kandidat pemenang antara Korea dan Malaysia.

Soal hasil pengundian, Shesar Hiren Rustavito dan Gregoria Mariska Tunjung, kapten tim putra dan putri, bertekad memberikan yang terbaik untuk tim.

Tekad Vito dikutip Detik Tegal Badminton melalui pengurus PBSI: “Sebenarnya pengundian tidak ada masalah karena semua pemain bagus di Asian Games ini. Persaingannya juga cukup ketat. Namun kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan. .” ekspresi.

“Sebenarnya lawan kita pasti lebih unggul dari lawan yang akan kita hadapi. Tapi saya tidak mau itu disentuh. Saya berusaha mengungguli mereka satu per satu, dengan keinginan untuk melakukan yang terbaik. Saya harap itu terjadi. Itu Bisa menular ke orang lain, bisa menular ke teman lain,” kata Gregoria.

Divisi Asian Badminton Games 2022 akan dimulai besok, Kamis, 28 September 2023 dengan babak 16 besar. Tim putra dan putri Indonesia baru akan bertanding di babak perempat final pada Jumat 29 September.

Hasil undian lengkap tim putri Asian Games 2022 adalah sebagai berikut:

Pool terbaik: China (1) vs. Bai, Indonesia vs. Bai

Jepang (3/4) vs. Hong Kong vs. China Taipei

Pool Bawah: India v Mongolia Bye v Thailand (3/4)

Nepal Vs Maladewa Sampai jumpa Korea Vs

Hasil lengkap undian beregu putra Asian Games 2022:

Pool terbaik: Indonesia (1) vs Korea vs Malaysia

India (3/4) v Mongolia v Nepal

Pool Bawah: Hong Kong v Thailand Singapura v Jepang (3/4)

Chinese Taipei v Maladewa Bye China (2) raih 123 kejuaraan PB Djarum berikan bonus Rp 452 juta kepada 44 atlet dari Detik Tegal.co.id Sports Services 7 Feb 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan