Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Smartfren Gelar Smartfren Run 2024, 3.000 Orang Lari Bareng Berhadiah Total Rp 200 Juta

11
×

Smartfren Gelar Smartfren Run 2024, 3.000 Orang Lari Bareng Berhadiah Total Rp 200 Juta

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Operator seluler Smartfren akan menggelar kompetisi half marathon (HM) Smartfren Run 2024 pada 7 Juli. Ajang lari multikategori ini digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Perusahaan berharap ajang lari ini dapat mendukung tercapainya pola hidup sehat bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Apalagi, Smartfren memahami bahwa lari bukan sekadar tren. Lari merupakan olahraga yang mudah diakses dan dapat dilakukan oleh semua orang, mulai dari generasi muda atau Gen Z hingga lansia.

Ajang Smartfren Run 2024 juga dinilai sejalan dengan filosofi bisnis Smartfren, Panca Garda.

Direktur Utama Smartfren Merza Fachys mengatakan, Smartfren ingin menjadi penjaga persatuan masyarakat dengan menciptakan kegiatan yang mempersatukan perbedaan.

“Smartfren juga ingin menjadi Guardian of Health dan Guardian of community development, memberikan wadah bagi mereka untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat positif serta mendukung kesehatan dan produktivitas,” kata Merza saat pengumuman Smartfren Run 2024 di Kantor Smartfren. , Jakarta, Jumat (07/06/2024).

Sementara itu, Ketua Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Satyo Haryo Wibisono mengatakan, pihaknya mendukung dan mengapresiasi terselenggaranya Smartfren Run 2024.

“Penyelenggaraan ajang ini dilakukan sesuai standar penyelenggaraan kompetisi lari yang baik. Kami yakin ajang ini dapat memberikan dampak sosial yang positif bagi masyarakat sekaligus menjadi wadah pengembangan potensi para pelari muda Indonesia,” ujarnya. .

Kompetisi ini menggunakan Car Park Senayan Timur sebagai titik start dan finish. Jalur lomba melewati kawasan utama ibu kota seperti Jalan Jenderal Sudirman, Semanggi, Gatot Soebroto dan MH Thamrin.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan pilihan kategori half marathon 21K, 10K dan 5K.

Dalam penyelenggaraan Smartfren Run 2024, terdapat dokter lari yang mendampingi para peserta lomba. Para dokter ini berlari dengan konsep run-spot-handle dan berkoordinasi dengan tim medis untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pelari.

Rute Smartfren Run 2024 juga telah mendapatkan sertifikasi dari PB PASI. Artinya kompetisi Smartfren Run 2024 telah resmi diakui sehingga para pelari yang mengikuti ajang ini berkesempatan mencetak rekor lari terbaik nasional.

Ajang lari ini akan menghadirkan 3.000 pelari yang telah mendaftar mulai 7 Mei 2024 dan akan ditutup seminggu kemudian karena kuota sudah habis.

Smartfren pun menyiapkan kehadiran total Rp 200 juta. Khusus juara 1, 2 dan 3 berkesempatan mendapatkan produk Smartfren yaitu Sahabat Router (Rosa), Smartfren eSIM nomor bagus dan paket data 100GB selama 3-6 bulan.

Selain sebagai ajang olah raga, Smartfren Run 2024 juga menyelenggarakan berbagai kegiatan di Parkir Timur Senayan. Pengunjung dapat menikmati penawaran UKM dari anggota komunitas Smartfren, makanan dan minuman, talkshow, dan pertunjukan musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *