informasi Seputar teknologi terkini Detik Tegal
HomepageIndeks

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 – Ponsel Xiaomi Redmi Pad 2 siap diluncurkan tahun ini. Sebelum resmi diluncurkan, sudah banyak bocoran spesifikasi ponsel Xiaomi terbaru bernama Redmi Pad 2. Bagi Anda yang tertarik dengan spesifikasi ponsel Xiaomi terbaru ini, bisa simak ulasannya di bawah ini.

Selama ini Xiaomi dikenal sebagai salah satu vendor smartphone yang aktif berinovasi. Inovasi terbaru adalah Redmi Pad 2.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Untuk mampu bersaing dengan smartphone dari pabrikan lain, Xiaomi membekali Redmi Pad 2 dengan spesifikasi premium. Hal ini juga bertujuan untuk memperlakukan setiap pengguna.

Redmi Pad 2 Akan Rilis Di Indonesia, Harganya Cuma Rp2 Jutaan?

Redmi Pad 2 siap diluncurkan dengan layar IPS LCD 10,5 inci. Layarnya memiliki resolusi 1200 x 2000 piksel.

Ponsel Xiaomi Redmi Pad 2 memiliki desain yang cukup modern dan stylish. Tampilannya semakin menawan karena desainnya dibalut warna-warna cantik.

Warna Redmi Pad 2 antara lain Mint Green, Moonlight Silver, dan Graphite Grey. Warna-warna tersebut membuat Redmi Pad 2 tampil memukau.

Kualitas spesifikasi di sektor performa sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Redmi Pad 2 dibekali chipset MediaTek Dimensity 920.

Xiaomi Redmi Pad, Ditenagai Helio G99 Dengan Ram 3 6 Gb

Berikutnya untuk pengolah grafisnya, Xiaomi memasang GPU Mali-G. Bahkan lebih stabil di kategorinya karena ada dukungan sistem operasi Android 13 yang memiliki antarmuka MIUI 14.

Kapasitas penyimpanan smartphone Xiaomi terbaru ini cukup lega. Pasalnya Xiaomi membenamkan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Selain memori internal berkapasitas tinggi, Redmi Pad 2 juga memiliki memori RAM yang besar. Kapasitas RAM-nya adalah 4GB, 6GB, dan 8GB.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Apakah Anda pengguna gadget yang mengutamakan kemampuan fotografi? Jika ya, maka Anda bisa menjadikan Redmi Pad 2 sebagai salah satu opsinya.

Berikut Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Pad 5 Pro Yang Rilis Bersamaan Xiaomi 12 Series

Redmi Pad 2 dibekali kamera utama 13MP. Lalu di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.

Resolusi pada kamera Redmi Pad 2 cukup memadai untuk menghasilkan jepretan berkualitas lumayan. Selain bisa mengambil foto asyik, kamera Redmi Pad 2 juga bisa Anda andalkan untuk merekam video dengan hasil tak kalah berkualitas.

Redmi Pad 2 memiliki baterai yang super awet karena kapasitasnya mencapai 8000 mAh. Tak hanya tahan lama, baterainya juga berkualitas karena dilengkapi teknologi fast charging 33W.

Setelah menyimak uraian di atas, maka Anda bisa mengetahui kualitas spesifikasi yang ada pada Xiaomi Redmi Pad 2. Tak bisa dipungkiri kalau spesifikasinya memang berkelas, mulai dari sektor tampilan hingga baterainya. (R10/HR-Online) Redmi, sub-brand Xiaomi, diketahui tengah menyiapkan tablet terbarunya yang terjangkau, kabarnya diberi nama Redmi Pad 2. Nah, baru-baru ini muncul informasi mengenai tablet generasi kedua besutan perusahaan asal China tersebut. .

Redmi Pad Vs Oppo Pad Air: Perbandingan Spesifikasi, Kelebihan Dan Kelurangan

Diungkap Digital Chat Station, sumber yang kerap memberikan informasi akurat, Redmi Pad 2 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680. Misalnya saja Redmi Pad yang sebelumnya menggunakan MediaTek Helio G99.

Selain itu, Redmi Pad 2 dikatakan menampilkan layar 10-11 inci dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 90Hz. Baterainya berkapasitas 8.000 mAh, sedangkan sektor kameranya akan dibekali sensor 8MP dan 5MP untuk selfie.

Perangkat tersebut masih diposisikan sebagai tablet basic dengan harga terjangkau. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, setidaknya menurut bocoran selama ini, sepertinya Redmi Pad 2 tidak membawa peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Redmi Pad sendiri resmi diluncurkan di Indonesia pada November 2022 dengan harga Rp3.499.000. Bersamaan dengan chipset Helio G99, tablet pertama Redmi ini mengusung layar 10,6 inci beresolusi 2K dengan refresh rate 90Hz, dilengkapi RAM 6GB, penyimpanan 128GB, dan baterai 8000mAh.

Tablet Xiaomi Pad 6 Meluncur Dengan Harga Mulai 5 Juta Rupiah

Namun Redmi Pad 2 masih belum diketahui kapan akan diumumkan, bocorannya sendiri sejauh ini masih sedikit. Tablet ini kemungkinan akan dirilis akhir tahun ini, mirip dengan Redmi Pad generasi pertama yang memulai debutnya pada Oktober lalu di Tiongkok. Kami tunggu saja! – Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 di Indonesia. Kini tentunya para penggemar Xiaomi bisa tersenyum bahagia, karena pada bulan November 2015 lalu, Xiaomi resmi meluncurkan tablet barunya, tepatnya Xiaomi Mi Pad 2.

Nah ternyata Xiaomi Mi Pad 2 sudah hadir di Indonesia gaes. Jadi bagi anda yang sudah menantikan tablet ini, anda bisa membelinya sekarang juga.

Tablet Xiaomi yang fantastis ini memiliki desain yang lucu. Selain itu, tablet ini juga memiliki bodi tipis yang tebalnya hanya 7 mm saja. Dengan begitu pastinya Xiaomi Mi Pad 2 akan sangat nyaman digunakan dan tentunya tablet ini akan mudah dibawa kemana saja. Xiaomi Mi Pad 2 memiliki bodi berukuran 200,4 x 132,6 mm dan bobot hingga 322 gram. Sedangkan ukuran layarnya 7,9 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel.

Performa tablet ini ditenagai chipset Intel Atom X5-Z8500 dengan prosesor quad-core 2,24GHz yang ditandemkan dengan RAM sebesar 2GB. Sementara sebagai media penyimpanan berbagai jenis file, disediakan memori internal berkapasitas 16 GB dan 64 GB, tanpa slot microSD.

Xiaomi Redmi Pad Se 2023! Desain Stylish Dan Baterai Super Jadi Unggulan!

Xiaomi membekali tablet ini dengan kamera yang cukup mumpuni, terlihat dari terpasangnya kamera depan bersensor 5 MP dan kamera belakang bersensor 8 MP.

Tablet ini bukan tablet GSM sehingga tidak memiliki slot kartu SIM. Jika Anda ingin berselancar di Internet, artinya Anda harus terhubung dengan koneksi Wi-Fi.

Jika anda memang ingin membeli Xiaomi Mi Pad 2 varian 16GB maka anda bisa membelinya di Lazada dengan harga Rp 3.109.000,00.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Bagikan di Pinterest Bagikan di WhatsApp Bagikan di WhatsApp Bagikan di Telegram Bagikan di Email

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Pad 5 Pro

Yang terbaru masuk dalam jajarannya adalah model Realme 11x 5G yang diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta gadget.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan – Samsung resmi meluncurkan Samsung Galaxy Z Flip 5. Samsung Galaxy Z Flip 5 merupakan penerus seri Galaxy Z Flip 4 yang diluncurkan 4 tahun lalu.

Laporan di Geekbench menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S23 FE menjadi perangkat Samsung berikutnya yang akan segera dirilis. Brand yang kini tengah menjadi ikon, Xiaomi memang telah meluncurkan tablet andalannya Xiaomi Mi Pad 2 dalam dua versi sistem operasi yakni Android dan Windows 10. Hal ini menjadi sebuah keuntungan bagi kita sebagai konsumen karena kita bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. kita.

Berikut beberapa ulasan sekaligus pertimbangan yang bisa Anda jadikan referensi untuk memutuskan apakah akan memilih Xiaomi Mi Pad 2 versi Android atau Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10.

Xiaomi Pad 6, Tablet Terbaru Dengan Inovasi Gahar Di Kelasnya!!! Berikut Spesifikasinya

Tidak ada perbedaan antara spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 untuk Android dan Windows 10. Hanya saja ketersediaan penyimpanan versi Android memiliki pilihan 16GB dan 64GB, sedangkan versi Windows 10 hanya 64GB.

Hal ini masuk akal mengingat ruang penyimpanan sebesar 16 GB akan langsung terisi jika digunakan untuk sistem operasi Windows 10 lengkap.

Kualitas Xiaomi Mi Pad 2 Android dan Windows 10 tidak ada perbedaan. Layar jernih dan tajam, suara juga kencang dengan bass yang terasa, desain dan finishing bodi juga bagus.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Di kategorinya, Xiaomi Mi Pad 2 menempati peringkat salah satu tablet dengan kualitas terbaik di antara tablet yang diproduksi di negara tirai bambu lainnya.

Meluncur Bareng Redmi 10, Ini Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Pad 5

Baik Android dan Windows 10 adalah sistem operasi yang sama kuatnya. Keduanya juga memiliki dukungan aplikasi yang sangat lengkap.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Android memiliki beragam aplikasi di Google Play Store. Game, media sosial, berita, alat hingga aplikasi produktivitas juga tersedia.

Sepertinya aplikasi yang Anda butuhkan sudah ada. Tapi Anda harus mengingatnya sekarang

Jadi, jika yang memang Anda butuhkan adalah aplikasi mobile, maka memilih Xiaomi Mi Pad 2 versi Android adalah pilihan yang tepat.

Xiaomi Mi Pad Harga Dan Spesifikasi Terbaru September 2023

Namun berbeda jauh dengan itu, aplikasi Windows 10 di Windows Store tidak sebanyak di Google Play, namun OS ini sangat bertenaga dengan dukungan

Windows 10 dapat menjalankan berbagai aplikasi desktop canggih, termasuk Photoshop dan program pengeditan foto lainnya, berbagai permainan, Microsoft Office versi desktop, dan perangkat lunak produktivitas lainnya.

Jadi jika Anda membutuhkan lebih banyak akses ke software desktop secara mobile, maka Xiaomi Mi Pad 2 Windows 10 Edition adalah pilihan yang tepat.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Baik Android maupun Windows 10 memang bisa dijadikan sebagai alat hiburan dan produktivitas, namun harus kita akui bahwa salah satu sistem operasi tersebut kuat di salah satu tren.

Mi Pad 5 Dan Mi Pad 5 Pro Diumumkan, Harga Rp 4 Jutaan Speknya Gahar

Android dengan banyaknya aplikasi media sosial, game, dll cenderung lebih bertenaga jika digunakan untuk media hiburan. Meskipun tentunya Anda tetap bisa produktif dengan aplikasi Office, Mail Client dll.

Perlu diketahui bahwa meskipun ada banyak game bertenaga untuk Windows 10, dengan RAM 2GB dan GPU Intel HD Graphics bawaan milik Xiaomi Mi Pad 2, Anda tidak akan bisa menikmati game tersebut dengan lancar, terutama beberapa game yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Namun untuk menjalankan game lain yang lebih ringan atau untuk berbagai aktivitas produktif, Windows 10 tidak diragukan lagi.

Dengan memilih Xiaomi Mi Pad 2 versi Android, Anda akan mendapatkan tablet dengan pengalaman tablet yang maksimal.

Mi Pad 4 Meluncur Dalam Dua Varian, Ini Spesifikasinya

Namun dengan memilih Xiaomi Mi Pad 2 Windows 10 Edition, Anda bisa mendapatkan pengalaman tablet melalui Mode Tablet serta pengalaman desktop melalui Mode Desktop.

Namun, ada sedikit trade-off yang perlu diperhatikan, bahwa dengan layar berukuran 7,9 inci, beberapa software desktop yang tidak mendukung penskalaan Windows akan memiliki antarmuka pengguna yang terlihat terlalu kecil, misalnya pada menu, tombol, dll. . .

Untuk software desktop lainnya yang mendukung Windows Scaling tidak akan ada masalah. Semua teks, menu, dll. ukurannya akan besar karena versi Windows 10 Xiaomi Mi Pad 2 menggunakan opsi penskalaan 200% secara default.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Pada akhirnya semua tergantung selera dan kebutuhan masing-masing, apakah ingin memilih Xiaomi Mi Pad 2 versi Android atau Windows 10.

Unggul Di Segala Sektor, Inilah Fitur Redmi Pad Yang Punya Harga Terjangkau

Anda bahkan dapat memilih versi asli Xiaomi Mi Pad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *