Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Supaya Tak Mudah Ditangkap Polisi, Siskaeee Lakukan 2 Hal Ini Saat Kabur

Supaya Tak Mudah Ditangkap Polisi, Siskaeee Lakukan 2 Hal Ini Saat Kabur

JAKARTA – Selebgram Siskaee nampaknya berusaha kabur dari kejaran polisi. Hal itu terlihat dari apa yang dilakukannya sebelum akhirnya ditangkap polisi.

Pertama, diketahui bahwa yang bersangkutan sengaja mengganti nomor ponselnya. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kapolri Ade Ari Syam Indradi.

Nomornya berhasil saya ubah, kata Ade Ari pada 24 Januari 2024.

Tak hanya mengganti nomor ponsel, ia juga tampak pindah ke tempat lain sebelum tertangkap di Apartemen Siskai Student Castle, Kamar No. 0221 Jalan Seturan Raya, B 0221. 1 Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hal tersebut diduga dilakukannya agar tidak mudah ditangkap polisi.

“Pindah tempat duduk,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi akhirnya mencopot paksa selebgram Siskaee. Hal itu dibenarkan petugas Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kapolres Ade Safri Simanjuntak.

Dalam kasus quo, dilakukan upaya penangkapan paksa tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik ​​Direktorat Siber Bareskrim Polda Metro Jaya, ujarnya pada 24 Januari 2024.

Hasil tangkapannya hari ini. Sementara itu, Siskaeee ditangkap di apartemen Studentslottet kamar B 0221 Jalan Seturan Raya no. 1 Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 08.25 WIB, ditangkap tadi pagi.

Sebagai informasi, Siskaee jelas tak mengikuti panggilan kedua polisi hari ini untuk diperiksa sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan pengacara Siskaeee, Tofan Agung Ginting.

“Kami baru mendapat informasi bahwa Siskaee tidak hadir dalam panggilan pemeriksaan koroner hari ini,” ujarnya pada 19 Januari 2024.

Dengan alasan yang sama seperti sebelumnya, Siskaeee meminta penundaan sambil menunggu penetapan sementara status tersangka oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tofan mengaku sudah menyurati Polda Metro Jaya meminta proses penyidikan ditunda.

Celebgram sebelumnya sempat meminta agar otopsinya dipindahkan sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan pengacara Siskaeee, Tofan Agung Ginting.

“Menurut kami, proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya mungkin tertunda pada awalnya,” ujarnya, Kamis, 18 Januari 2024.

Tak heran jika Tofan meminta agar penyidikan ini ditunda. Tofan mengatakan, hal itu karena kliennya mengajukan permohonan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menetapkan status tersangka.

Karena itu, dia meminta sidang baru dilakukan setelah keputusan permintaan penyidikan dibacakan. Antam Gold yang diduga korupsi mengajukan praperadilan ke Budi Saeed. Detik Tegal.co.id 14 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan