Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Umumkan Miliki Agensi Sendiri untuk Karier Solo

Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Umumkan Miliki Agensi Sendiri untuk Karier Solo

SEOUL – Lisa BLACKPINK telah mengumumkan bahwa dia akan mendirikan agensi solonya sendiri. Hal itu diumumkan Lisa langsung di akun Instagram pribadinya @lalalalisa_ pada Kamis (8/2/2024).

Dalam unggahan tersebut, Lisa mengunggah foto dirinya mengenakan kemeja formal berwarna putih dengan jas hitam dan dasi berwarna senada. Anda dapat melihat dia mengambil foto di belakang kursi. Ini memberi kesan seorang bos perempuan. Apalagi fotonya sudah diberi efek hitam putih yang membuat Lisa semakin keren.

Foto tersebut juga dilengkapi caption LLOUD, nama agensi yang baru saja didirikan oleh Lisa BLACKPINK.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya tentang musik dan hiburan,” tulis Lisa dalam caption Instagram-nya.

“Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama mendorong batas-batas baru,” katanya.

Di saat yang sama, seluruh aktivitas solo maupun individu Lisa BLACKPINK akan berada di bawah naungan LLOUD, agensinya sendiri. Sedangkan aktivitasnya bersama BLACKPINK tetap berada di bawah payung YG Entertainment.

Instagram LisaBLACKPINK

Seperti diketahui, di penghujung tahun 2023 lalu, para member BLACKPINK mengumumkan telah memperbarui kontrak grupnya dengan YG Entertainment, namun tidak memperbarui kontrak individu. Artinya Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose akan menghibur BLINK sebagai BLACKPINK di bawah YG Entertainment, namun karier solo mereka akan ditangani secara individual.

Kini, seperti Lisa, Jenny sudah mendirikan agensinya sendiri bernama Odd Atelier pada akhir tahun lalu untuk aktivitas solonya. Sementara itu, Jisoo bergabung dengan agensi saudaranya, Blissoo. Saat ini Rose belum mengumumkan apapun mengenai agensi yang akan menaungi karir solonya. Namun, Rose dikabarkan telah memulai karir solonya di luar negeri.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan