Scroll untuk baca artikel
Teknologi

TCL Luncurkan Televisi TCL Qled Pro C655, Ini Spesifikasinya

21
×

TCL Luncurkan Televisi TCL Qled Pro C655, Ini Spesifikasinya

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, IAKARTA — TCL, salah satu produsen TV LED, meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama TCL QLED PRO C655. TV ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 43 hingga 98 inci.

“TV ini dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif dan mudah diakses oleh pengguna, ini akan menjadikan rumah Anda tempat hiburan terbaik,” kata Wesley Yang dari TCL Marketing dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (5/1/2024 ) .

Yang mengatakan, produk yang diluncurkan merupakan perpaduan teknologi mutakhir yang memberikan pengalaman audio visual yang luar biasa dan diyakini sangat cocok bagi masyarakat yang gemar bermain game, pecinta film, atau penggila olahraga.

Dikemas dalam desain ramping dan bingkai minimalis, produk ini menawarkan kontras yang intens dan performa hitam yang lebih pekat untuk menghidupkan setiap bingkai.

Di sisi lain, produk ini juga hadir dengan desain Uni-body yang mampu meningkatkan pengalaman bermain game karena tingkat fluiditas gambar yang diberikannya.

“Jadi setiap frame ditampilkan dengan lancar. Jangan lupa dilengkapi dengan beberapa produk pelindung mata yang dapat melindungi mata saat bermain,” ujarnya.

Sementara itu, teknologi Quantum Dot Pro membantu TV memiliki lebih dari satu juta palet warna dan menghasilkan warna 25% lebih cerah dibandingkan TV QLED biasa.

Menurutnya, TCL QLED PRO C655 juga dilengkapi teknologi Dolby Atmos dan speaker Onkyo yang mampu menghasilkan audio terintegrasi berkualitas tinggi. Tujuannya untuk mendukung film yang ditonton dengan suara sinematik.

“Teknologi audio yang ditingkatkan juga memastikan suara yang dihasilkan setara dengan kualitas gambar, sehingga menciptakan pengalaman menonton yang lengkap dan imersif,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *