Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Ten Hag Berniat Boyong 3 Pemain Belanda ke Manchester United Jika Tak Dipecat

Ten Hag Berniat Boyong 3 Pemain Belanda ke Manchester United Jika Tak Dipecat

Detik Tegal, Jakarta – Manajer Manchester United Eric Hoag punya rencana besar jika investor barunya Sir Jim Ratcliffe tidak dipecat. Ten Hag bertekad memboyong pemain asal negara asalnya Belanda itu ke Old Trafford musim depan.

Posisi Erik Ten Haag di MU sedang tidak aman. Ratcliffe tidak berpikir untuk menembaknya setengah jalan. Namun masa depan Ten Hag bersama MU akan ditentukan pada sisa musim 2023/2024. Jika terus mengecewakan, Ten Hag bisa dipecat.

Pakar transfer Rudy Galetti mengabarkan awal pekan ini bahwa Ten Hag punya rencana besar di MU musim depan jika ia terus dimanfaatkan Ratcliffe. Dia ingin mendapatkan tiga pemain Belanda.

Target utamanya adalah Denzel Dumfries dari Inter Milan, kan. Ten Hag ingin MU memperbaiki posisi bek kanannya dengan mendatangkan Dumfries. Mantan pemain PSV Eindhoven itu akan menggantikan Diogo Dalot atau Aaron Van-Bissaka yang akan dipecat pada akhir musim.

Dumfries sudah beberapa lama diincar MU. Namun, Setan Merah tidak akan merekrutnya pada musim panas 2023 karena mereka sudah mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Mason Poon, Andre Onana, dan Rasmus Hoylan.

Dumfries sangat berpeluang menjadi tuan rumah musim depan. Inter Milan siap melepas Dumfries. Mereka mendatangkan Taj Buchanan untuk menggantikan Djfries.

Un Hag juga bertekad untuk mengontrak bek Belanda Matthias de Ligt dari Bayern Munich. Ten Haag sudah mengenal De Ligt. Ia mengorbitkan De Ligt saat masih menjadi pelatih Ajax sehingga dibeli Juventus dengan harga mahal.

Masa depan De Ligt di Munich kini tidak menentu. De Ligt belum menjadi pemain reguler di tim utama Munich sejak kedatangan pelatih Thomas Tuchel. De Ligt santer diberitakan ingin hengkang dari Allianz Arena.

Pemain Belanda ketiga yang mereka minati adalah striker Joshua Zirkzy yang bersinar untuk klub Italia, Bologna. MU juga membutuhkan lebih banyak striker. Mantan pemain Munich itu ingin menggantikan Anthony Mathil.

MU tidak akan memperbarui kontrak Martial yang akan habis pada akhir musim karena ia jarang tampil karena cedera. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak sembilan gol untuk Bologna di semua kompetisi musim ini.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan