Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Terpopuler Otomotif: Mobil Hybrid Paling Laku, Kawasaki Ninja Listrik Mendarat di Indonesia

Terpopuler Otomotif: Mobil Hybrid Paling Laku, Kawasaki Ninja Listrik Mendarat di Indonesia

Jakarta, 18 November 2023 – Banyaknya artikel berita yang muncul di Detik Tegal Otomotif pada Jumat kemarin dan banyak dibaca sehingga menjadikannya populer. Mulai dari mobil hybrid terlaris, hingga mendaratnya Kawasaki Ninja elektrik di Indonesia.

1. Daftar mobil hybrid terlaris bulan Oktober 2023

Mobil hybrid adalah kendaraan yang menggunakan dua sumber energi seperti mesin pembakaran internal dan listrik. Mobil jenis ini menawarkan banyak keunggulan, seperti efisiensi bahan bakar, ramah lingkungan, dan tenaga yang besar. Selain itu, kendaraan jenis ini tidak bergantung pada ketersediaan stasiun pengisian seperti yang dibutuhkan kendaraan listrik.

Di Indonesia, pasar mobil hybrid mulai berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya mobil ramah lingkungan. Lihat detailnya di tautan ini.

2. Kawasaki Ninja Electric sudah hadir di Indonesia, berikut harganya

PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan dua sepeda motor listrik baru Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 di Indonesia. Terdapat dua sepeda motor listrik dengan desain sporty dan futuristik serta performa setara sepeda motor konvensional 125cc.

Ninja e-1 memiliki desain full fairing aerodinamis, sedangkan Z e-1 memiliki desain minimalis yang agresif. Keduanya dibekali motor listrik berkekuatan 6,8 tenaga kuda (maksimum 12,2 hp), dan mampu menghasilkan torsi 29 newton meter. Simak detailnya di tautan ini.

3. 5 Mobil Termahal Aktor Hollywood, Nomor 5 Capai Rp 869 Miliar

Bagi para aktor Hollywood, memiliki mobil idaman yang sangat mewah dan mahal bukanlah hal yang sulit. Hal ini dengan jumlah pendapatan yang cukup besar.

Aktor Hollywood memang dikenal selalu menonjolkan dan menampilkan kehidupan mewah. Maka tak heran jika mereka bisa membeli mobil semahal itu. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Seorang Pemuda Dirampok di Tangerang, Sepeda Motornya Dicuri – Telinganya Hampir Putus Dikeroyok Seorang Pemuda di Tangerang yang Menabrak Kereta Diobati karena Luka Telinga Berat, Sepeda Motornya Dicuri Detik Tegal .co.id 9 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan