Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Terpopuler: Reaksi Shayne Pattynama Tak Pernah Main, Media Asing soal Timnas Indonesia

Terpopuler: Reaksi Shayne Pattynama Tak Pernah Main, Media Asing soal Timnas Indonesia

Qatar – Pembaca VVA sedang mencari berita terkait keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 pada Jumat 26 Februari 2024.

Nama Shane Patty yang Paling Dicari. Pemain naturalisasi itu masih senang pelatih Shin Tae-yong tidak bermain di Piala Asia 2023.

Ada pula pemberitaan media asing yang menyoroti keberhasilan Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Berikut lima berita terpopuler saluran sepak bola dan olah raga yang dirangkum Detik Tegal Rangkuman:

1. Tak Pernah Main, Begini Reaksi Shine Patinama Usai Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia

Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dengan status peringkat ketiga terbaik. Lolosnya tim Garuda tak lepas dari hasil imbang 1-1 antara Kyrgyzstan dan Oman di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Kamis, 25 Januari 2024.

Indonesia berada di peringkat ketiga Grup D dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Indonesia menyelesaikan pertandingan penyisihan grup dengan satu kemenangan dan dua kekalahan. Pasukan Shin Tae-young kalah 1-3 dari Irak, 1-0 dari Vietnam, dan 3-1 dari Jepang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cek Fakta: Presiden FIFA Pertimbangkan Kembali Pertandingan Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023

Beredar video yang memperlihatkan Presiden FIFA Gianni Infantino mengundang wasit legendaris Pierluigi Collina untuk meninjau pertandingan Piala Asia 2023 saat Timnas Indonesia melawan Irak.

Hingga Kamis, 25 Januari 2024 WIB, video yang dibagikan YouTube @andalantimnas telah ditonton lebih dari 104 ribu kali, 559 suka, dan 109 komentar dari warganet.

Baca selengkapnya di sini.

3. Setelah Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya, diberitakan media asing

Timnas Indonesia menorehkan sejarah usai lolos pertama kali ke babak 16 besar Piala Asia. Siswa Shin Tae-yong (STY) lolos dengan cara terbaik di peringkat ketiga dengan 3 poin dari 3 pertandingan.

Sementara itu, Si Merah Putih melaju ke babak 16 besar menyusul hasil imbang 1-1 antara Kyrgyzstan dan Oman di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Kamis, 25 Januari 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terpopuler: Pengakuan Jujur Pelatih Timnas Jepang, Inilah Alasan Elkan Bagot Menjadi Striker

Kekalahan 1-3 Indonesia dari Jepang di Kualifikasi Grup D Piala Asia 2023 masih membuat pembaca penasaran dengan kabar 24 Januari 2024.

Salah satunya pengakuan dari pelatih asal Jepang Hajime Moriyasu. Diakuinya, timnya perlu bermain agresif untuk bisa mengalahkan Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

5. Janic Ciner mencapai final Australia Terbuka 2024, mengakhiri dominasi Novak Djokovic

Jannik Ciner mengakhiri upaya Novak Djokovic untuk melanjutkan dominasinya di Australia Terbuka pada Jumat 26 Januari 2024. Itu mengakhiri 33 kemenangan beruntun petenis Serbia itu di Melbourne Park dan upayanya meraih gelar Grand Slam ke-25.

Unggulan keempat asal Italia itu tidak terluka dengan kehilangan satu set untuk pertama kalinya di turnamen melawan raja Rod Laver Arena, menang 6-1, 6-2, 6-7 (6/8), 6-3. Grand Final Slam pertamanya.

Baca selengkapnya di sini.

Kejutan Timnas Yordania berakhir di final setelah kalah dari Qatar di final Piala Asia 2023, kata pelatih Jordan. Tuan rumah Qatar menjadi penawar kemajuan The Chivalrous. Pelatih Jordan mengatakan hal ini usai pertandingan. Detik Tegal.co.id 11 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan