Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

20
×

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 9 Maret 2024 – Jumat lalu di detiktegal Otomotiv banyak sekali berita yang muncul dan banyak dibaca, sehingga terpopuler. GIICOMVEC mulai melirik supercar BYD senilai Rp3 miliar dengan teknologi canggih pada tahun 2024.

1. Teknologi canggih hadir di GIICOMVEC 2024

Pameran Kendaraan Komersial Internasional Gaikindo Indonesia atau GIICOMVEC 2024 yang saat ini diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta, merupakan pameran kendaraan niaga terbesar di Asia Tenggara.

Tahun ini, GIICOMVEC 2024 tidak hanya menampilkan kendaraan niaga terkini, namun juga menampilkan teknologi canggih yang akan merevolusi industri transportasi. Lihat informasinya di tautan ini.

2. BYD berencana mengembangkan bus listrik di Indonesia

Perusahaan kendaraan listrik Tiongkok Build Your Dreams (BYD) menyatakan siap berkontribusi pada upaya Indonesia mengembangkan kendaraan komersial listrik seperti bus, sebuah langkah untuk membantu mengubahnya menjadi transportasi berkelanjutan yang lebih ramah lingkungan.

Eagle Zhou, selaku presiden direktur PT BYD Motor Indonesia, mengatakan pihaknya terus berdiskusi dengan pemangku kepentingan mengenai rencana pengembangan bus listrik di pasar Indonesia. Cek detailnya di tautan ini.

3. Melihat lebih dekat supercar BYD Rp 3 jutaan

Selain memiliki lini kendaraan penumpang atau dikenal sebagai kendaraan komuter untuk segmen konsumen luas, Build Your Dreams (BYD) juga memiliki beberapa lini produk premium dan khusus.

Salah satu produk high-end yang dirilis BYD adalah Yangwang U9, sebuah supercar elektrik murni dengan performa garang dan tampilan stylish. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Keterampilan teknologi canggih, salah satunya Telkomsel Hacker berkomitmen untuk meningkatkan minat siswa mempelajari IT dan keterampilan teknologi lainnya. Salah satu kategori adalah peretas. detiktegal.co.id 12 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *