Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Teuku Ryan Tegaskan Tidak Pernah Berselingkuh dari Ria Ricis

Teuku Ryan Tegaskan Tidak Pernah Berselingkuh dari Ria Ricis

JAKARTA – Teuku Ryan menegaskan tak pernah selingkuh dari Ria Risis selama dua tahun pernikahan mereka. Ryan pun memastikan tidak ada orang ketiga di rumahnya.

Kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi membantah tudingan kliennya mengkhianati Risi yang disebutnya sebagai berita bohong. Katanya, ayah satu anak ini dikenal sebagai pria yang baik hati.

Selain itu, pria asal Aceh ini juga menjadi publik figur. Menurutnya, Ryan berkomunikasi dalam batas wajar dengan perempuan lain sebagai rekan seprofesi.

“Kalau isu third person, dia itu publik figur yang mudah sekali diajak berkomunikasi, bisa bersosialisasi dengan siapa saja. Jadi tidak benar. Kata Diddy, Rabu (7/2/2024),” kataku. itu tidak benar,” ujarnya di kawasan Semanggi, Jakarta.

“Tidak ada perselingkuhan antara Ryan dan Rhea Risis. Meski ada isu lain di baliknya yang santer dibicarakan, saya tak berani berkomentar banyak,” imbuhnya.

Dedi bercerita, Ryan juga tak ingin bercerai dari adik Okie Setiana Davy. Dia memutuskan untuk menjalankan rumahnya bersama istrinya dan ingin berdamai.

Di sisi lain, Ryan juga beberapa kali melakukan upaya rujuk dengan pemilik nama asli Rhea Unita. Menurut Dedi, klien kerap menyelesaikan permasalahan rumah tangga secara kekeluargaan dan tidak langsung memilih perceraian.

“Baik keluarga Rhea maupun Ryan telah melakukan beberapa langkah intervensi dan mediasi, namun pada akhirnya keputusan ada di keduanya,” ujarnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan