Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Thiago Alcantara Comeback Usai 10 Bulan Dirawat, Main 10 Menit Lawan Arsenal Lalu Cedera Lagi

Thiago Alcantara Comeback Usai 10 Bulan Dirawat, Main 10 Menit Lawan Arsenal Lalu Cedera Lagi

Detik Tegal – Berakhirnya Thirago Alcantara benar-benar sebuah bencana. Setelah kembali setelah 10 bulan PHK, kini ia harus menderita lagi.

Gelandang asal Spanyol itu masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool kalah 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium pekan lalu. Ia baru masuk pada menit ke-85 dan tampil selama 10 menit.

Itu merupakan penampilan pertama Thiago dalam 10 bulan setelah mengalami cedera paha. Namun, Bayern Munich telah melakukan pekerjaan baru di gym.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan cedera Thiago saat ini tidak mudah. Saya hanya bisa berharap sang pemain segera pulih.

“Itu masalah otot, kami tidak tahu berapa lamanya. Kami harus menunggu beberapa saat, tapi tentu saja itu tidak bagus,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Ini bukan kabar baik bagi dia, bagi kami, atau bagi siapa pun.

Klopp menilai cedera tersebut tidak serius dan Alcantara bisa bermain hingga akhir musim ini karena persaingan perebutan gelar semakin meningkat.

“Ya [saya pikir dia akan bermain lagi musim ini], tapi kami tidak terlalu memikirkannya, sekarang kami harus merawat cederanya dan melakukan analisis penuh dan melihat secara pasti dari mana cedera itu berasal dari Pain,” kata Klopp. . Arsenal ingin menghindari bermain demi uang, bek ini menjadi rebutan banyak klub. Arsenal mulai menyusun skuadnya untuk musim depan. Tujuan klub berjuluk The Gunners ini adalah menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP) Liga Inggris. Detik Tegal.co.id 13 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan