Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Tiggo 8 Pro dengan Teknologi 2.0 TGDI Turbo Siap Meluncur, Ungguli Performa Mesin di Kelasnya

Tiggo 8 Pro dengan Teknologi 2.0 TGDI Turbo Siap Meluncur, Ungguli Performa Mesin di Kelasnya

Detik Tegal – PT Chery Sales Indonesia terus mempersiapkan peluncuran perdana kendaraan andalannya. Tiggo 8 Pro, salah satu SUV premium seri Tiggo 8 Pro yang akan diperkenalkan ke pasar mobil Indonesia, diperkenalkan untuk memberikan lebih banyak wawasan mengenai berbagai fitur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasar kendaraan premium. menjadi dan ingin Gaya hidup masyarakat perkotaan.

Chery secara khusus menyasar konsumen kelas atas untuk memasarkan Tigo 8 Pro, yakni masyarakat yang berjiwa dewasa, modis, ganteng dan sukses dalam hidupnya, sehingga membutuhkan kendaraan yang tidak hanya stylish namun kuat dan mumpuni. Mendukung kenyamanan berkendara. Salah satu keunggulan Tiggo 8 Pro terletak pada mesin turbo yang dikembangkan Chery, yakni 2.0 TGDI (Turbo Gasoline Direct Engine).

Teknologi turbo yang hadir pada mesin bensin Tiggo 8 Pro juga terintegrasi dengan turbocharger sehingga jauh lebih bertenaga dan efisien dibandingkan produk sejenis di kategori yang sama.

Mesin turbo berdaya tinggi 2.0T GDI untuk kelas SUV

Chery 2.0T GDI (Turbo Gasoline Direct Injection) mengusung mesin turbo 2000cc yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan yang menghasilkan tenaga 250PS dan torsi puncak 390Nm.

Dengan kombinasi keseluruhan tersebut, Tiggo 8 Pro mampu memposisikan diri sebagai salah satu mesin terkuat di kelas SUV.

Kecanggihan teknologi yang memadukan keunggulan mesin 2.0T GDI ini telah melalui proses riset dan pengembangan yang panjang di Chery Automobiles, sehingga Tiggo 8 Pro mampu ditampilkan dengan kecepatan dan kecepatan yang sempurna untuk berkendara di segala kondisi. cocok dan kondisinya. Termasuk membuktikan kecepatan 0-100 km/jam dalam tujuh detik.

Selain performanya yang prima, mesin 2.0T GDI juga memiliki bobot yang ringan sehingga menunjang performa mesin yang bertenaga saat berkendara.

Penggunaan turbocharger memiliki banyak manfaat selain tenaga, penghematan bahan bakar, dan pengurangan emisi, menjadikan mesin lebih kompak namun tetap bertenaga.

Hal ini memungkinkan adanya dukungan tenaga maksimal dan torsi kuat pada Chery Tigo 8 Pro. Selain itu, dengan mesin turbo berteknologi terbaik, Tiggo 8 Pro mampu mengurangi emisi berbahaya dan memberikan kondisi udara yang sehat. Keunggulan lain dari penggunaan mesin 2.0T GDI adalah mesin menjadi lebih senyap dan senyap saat berkendara di jalan raya berkat saluran pembuangan yang diarahkan untuk memacu turbo dibandingkan langsung sehingga mengurangi kebisingan mesin.

Dapatkan imbalan yang berbeda

Sebagai SUV andalan Chery yang dirancang dengan teknologi terkini, Tiggo 8 Pro telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi di industri otomotif Tiongkok dan global, termasuk Penghargaan Sepuluh Mesin Teratas “China Heart” sebanyak 16 kali dari 16 kali. Dengan tim penelitian dan pengembangan serta industri manufaktur global terkemuka di bidang permesinan.

Selain itu, ada International Engine of the Year Award, sebuah kompetisi tahunan yang dinilai oleh jurnalis otomotif dari seluruh dunia yang diselenggarakan oleh UKi Media & Events Automotive Magazine, serta Ward Top Ten untuk sepuluh penghargaan mesin mobil terbaik. Tersedia di pasar Amerika Serikat, diselenggarakan oleh majalah Auto World Ward.

“Cherry percaya dan yakin bahwa Tiggo 8 Pro, melalui penelitian berteknologi maju, dapat memenuhi kebutuhan pasar kelas atas yang terus mencari kesempurnaan dalam pengalaman berkendara, baik untuk bekerja maupun gaya hidup. Di sini Chery hadir dengan berbagai inovasi teknologi, salah satunya adalah teknologi 2.0T GDI yang mampu mewujudkan kemewahan performa mesin yang lebih baik dan bertenaga,” ujar Tao Yong, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan