Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Tim yang Diwaspadai Verstappen di F1 2024, Bukan Mercedes

Tim yang Diwaspadai Verstappen di F1 2024, Bukan Mercedes

Jakarta – Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen mewaspadai tim McLaren di F1 2024. Pasalnya, mereka memiliki dua pembalap muda yakni Lando Norris dan Oscar Piastri.

Max Vesrtappen mewaspadai McLaren dengan alasan yang bagus. Sebab pada musim lalu mereka menunjukkan progres tercepat dibandingkan tim lainnya. Dia bahkan menyukai Red Bull Racing.

“Kami adalah satu-satunya tim yang paling konsisten (di tahun 2023). Dan menurut saya hal paling mengesankan yang ada di belakang kami dari awal hingga akhir pastinya adalah McLaren. “Sepertinya mereka akan menjadi sangat kuat (di musim 2024),” kata Verstappen.

Verstappen, juara dunia tiga kali, mendapat kesan positif dari McLaren. Sebab, mereka gagal mencetak gol pada awal musim lalu.

Namun setelahnya, tim Inggris melakukan perombakan teknis besar-besaran. Norris dan Piasri kemudian berhasil meraih podium.

Setelah memenangkan 19 dari 22 balapan tahun lalu, Verstappen juga membahas bagaimana rencananya untuk menambah gelar juara dunia lagi musim depan.

“Setiap tahun (tujuan saya) sedikit berbeda. Tentu saja tergantung seberapa bagus mobil tersebut. Jika ingin memperebutkan gelar juara, yang terpenting adalah mengandalkan mobil dan pengalaman selama ini, kata Verstappen.

“Selain itu, performa pebalap harus sangat konsisten, dan itu adalah sesuatu yang ingin dicapai lagi. “Ini merupakan tantangan baru untuk mencoba melakukannya setiap tahun,” tambahnya.

Musim Formula 1 2024 akan segera hadir. 2024 dibuka pada 2 Maret di F1 GP Bahrain. (Kuhumbua) menyatakan dengan omzet lebih dari Rp 1 triliun, F1 Powerboat kembali digelar di Danau Toba. Menko Luhut pun meyakini penyelenggaraan F1H2O 2024 bisa menciptakan gelombang kunjungan wisatawan ke Danau Toba pada tahun ini. . Detik Tegal.co.id 7 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan