Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Detik Tegal Showbiz – Musisi Titi DJ kembali terjun ke dunia musik dengan merilis album barunya. Hal ini terjadi setelah 8 tahun absen.

Bertajuk ’40’, album ini merayakan 40 tahun karir DJ Titi di industri musik Tanah Air. Silakan, ya?

Hingga DJ mengungkapkan bahwa ia pertama kali merilis album ini sebagai bentuk apresiasi atas 40 tahun dedikasinya berkarya di dunia musik Tanah Air. Meski ada saran untuk mengadakan konser sebagai alternatif, DJ Titi memutuskan untuk kembali dengan album, memprioritaskan eksplorasi kreatifnya setelah delapan tahun absen.

“Ada yang bilang kenapa tidak konser, aku bilang nanti bisa dipikirkan konsernya. Yang penting aku harus memproduseri album, apalagi sudah 8 tahun aku tidak merekam album,” hingga sang DJ menjelaskan. .

Album “40” ini mengusung tema serba merah yang dipilih dengan memperhatikan simbol ruby ​​​​​​​​​​atau yang melambangkan hari jadi ke 40. Hingga sang DJ menjelaskan bahwa pilihan warna merah melambangkan keindahan dan kekuatan perjalanan 40 tahunnya di dunia musik.

“Karena lambang HUT ke-40 itu batu rubi, batu rubi. Jadi menunjukkan kalau HUT seseorang yang ke-40 akan terlihat lebih bagus kalau warnanya merah dan serasi,” jelas sang DJ.

Album ini memiliki 10 lagu yang terbagi menjadi dua bagian pada bagian “Lally” yang meliputi A Little Bit of Light (feat Stephanie Poetri), Wings of Love, Merah Delima, Lost Sewindu dan Bawa Cinta.

Sementara itu, bagian “Laughly” menampilkan Top Empat Puluh, disusul You Made Me, You’re My Goddess, 12345678, dan To Be Continued. Penggemar dapat menghidupkan kembali karir Titi DJ melalui ’40’, sebuah bukti pertumbuhan artistik dan penemuan musiknya.

Mea Shahira banyak menampilkan unsur musik dalam lagu barunya. Dalam lagu ini, Mea Shahira menunjukkan keluwesan dan kelenturannya sebagai penyanyi dengan memadukan berbagai unsur musik. Detik Tegal.co.id 10 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan