Portal Berita Tegal
Beranda Bisnis Top 3: Hari Libur Nasional di 2024 Bertambah

Top 3: Hari Libur Nasional di 2024 Bertambah

Detik Tegal, Jakarta – Indonesia akan menggelar acara setiap 5 tahun sekali untuk menentukan siapa yang akan menjadi Presiden atau Pemilihan Presiden (Pilpres).

Salah satu agenda penting Pilpres 2024 adalah jajak pendapat atau pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Alhasil, Presiden Joko Widodo menetapkan Rabu 14 Februari 2024 sebagai hari libur nasional, hari pemungutan suara Pemilu 2024.

Artikel tentang Hari Libur Nasional ini merupakan salah satu artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada artikel lain yang layak untuk disimak.

Berikut tiga artikel terpopuler di channel bisnis Detik Tegal pada Kamis (02/08/2024): 1. Secara resmi, Jokowi menetapkan pemilu 14 Februari 2024 sebagai hari libur umum.

Presiden Joko Widodo menetapkan Rabu, 14 Februari 2024, sebagai hari pemungutan suara Pemilu 2024, sebagai hari libur nasional.

Ketentuan ini dalam Keputusan Presiden No. ada di Hari pemungutan suara pemilu 2024 merupakan 10 hari libur nasional tahun 2024.

Perpres tersebut pertama kali diterbitkan dengan mempertimbangkan penetapan hari libur nasional sehubungan dengan Pemilu 2024 untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada warga negara Indonesia dalam menggunakan hak pilihnya.

Baca artikel selengkapnya di sini

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menentang pembicaraan penjualan kembali yang diajukan ekonom senior Faisal Basri.

Luhut tampak enggan menerima tantangan pembicaraan konversi lebih lanjut karena menganggap Faisal tidak terlalu terlibat dalam alur dan proses penambangan selanjutnya.

Menurut Luhut Binsar Pandjaitan, Kementerian Koordinator Kelautan dan Perikanan, yang mengirimkan Deputi Bidang Koordinasi Penanaman Modal dan Pertambangan di Septian Haria Set, semua ucapan Faisal Basri bisa kita bantah.

Baca artikel selengkapnya di sini

Pangeran William akan menjalankan tugas resmi pertamanya setelah Raja Charles III didiagnosis menderita kanker dan istri Pangeran William, Kate Middleton, menjalani operasi.

Menurut Yahoo Finance, pada Rabu (2/7/2024), Pangeran William, 41 tahun, akan menggelar upacara penobatan di Kastil Windsor setelah mengundurkan diri tiga pekan lalu untuk merawat istri dan anak-anaknya pasca operasi Kate Middleton. .

William juga akan menghadiri jamuan makan malam penggalangan dana untuk badan amal Air Ambulance London di London, Inggris. Hal ini sejalan dengan peran Pangeran William sebagai patron atau wali lembaga tersebut.

Baca artikel selengkapnya di sini

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan