Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Top Otomotif: Isi Garasi Wamenkumham Eddy Hiariej, Cuma 12 Orang RI yang Bisa Beli Mobil Ini

Top Otomotif: Isi Garasi Wamenkumham Eddy Hiariej, Cuma 12 Orang RI yang Bisa Beli Mobil Ini

Jakarta, 11 November 2023 – Detik Tegal Otomotif ramai diperbincangkan pada Jumat kemarin, santer diberitakan dan menjadi sangat populer. Dari informasi bengkel Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Eddy Hiariej, mobil ini bisa dibeli sebanyak 12 orang Indonesia.

1. Dituduh KPK, pengambilan mobil Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy Hiariej tidak wajar.

Edward Omar Sharif Hiariej, juga dikenal sebagai Eddy Hiariej, Wakil Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang dituduhkan oleh komisi untuk menghilangkan pekerjaan.

Dari penelusuran Detik Tegal Otomotif di situs resmi KPK, Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Eddy Hiariej diketahui memiliki kekayaan lebih dari Rp 20 miliar dan berjumlah Rp 20.694.496.446. Lihat detailnya di tautan ini.

2. Hanya 12 orang Indonesia yang bisa memiliki mobil ini

Mercedes-Benz Indonesia semakin gencar menghadirkan kendaraan listrik ke Indonesia dengan meluncurkan EQS Edition One, edisi khusus EQS 450+ AMG Line, di ajang motor GIIAS 2023 tadi.

EQS Edition One tampil berbeda dengan EQS pada umumnya. Pada bagian luar, EQS Edition One menggunakan warna two-tone, kombinasi cantik Obsidian Black di bagian atas dan High Tech Silver di bagian bawah bodi kendaraan. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Mobil yang tidak terpakai hancur, 5 efek

Mobil merupakan salah satu alat transportasi utama di India. Namun, dalam beberapa kasus, mobil tersebut mungkin kurang dimanfaatkan. Misalnya karena kantornya di luar kota, maka mobil hanya diparkir di rumah.

Pada umumnya mobil yang jarang digunakan rawan mengalami kerusakan. Berikut 5 dampak terbesar dari mobil yang tidak terpakai, baca di tautan ini.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghentikan sementara penahanan tersangka suap Eddy Hiariej di RS Polri. Detik Tegal.co.id 7 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan