Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Trail Blazers Beri Kontrak Baru untuk Nassir Little

Trail Blazers Beri Kontrak Baru untuk Nassir Little

Detik Tegal – Portland Trail Blazers dilaporkan telah memberi penyerang Nassir Little kontrak baru berdurasi empat tahun yang dijamin sepenuhnya.

Berdasarkan laporan ESPN, Senin, kontrak bernilai 28 juta dolar AS (sekitar Rp 431,9 miliar) untuk Little yang baru saja menyelesaikan pemulihan dari operasi bahu yang memaksanya absen pada Januari lalu.

Perpanjangan kontrak tersebut menjadi tanda kepercayaan Blazers terhadap Little yang diyakini sudah cukup sehat untuk menjadi bagian penting dalam rotasi tim jelang musim baru.

Selama pramusim, Little tampil konsisten di lima pertandingan Blazers, termasuk satu kali menjadi bagian dari starting lineup.

Kesepakatan ini juga tercapai beberapa jam sebelum batas waktu perpanjangan kontrak rookie bagi pemain jebolan NBA Draft 2019, salah satunya Little.

Dibuat seperti pilihan ke-25 di Draft 2019, Blazers sebelumnya mencetak rata-rata 5,8 poin dan 3,4 rebound dalam tiga musim di Portland.

Musim lalu, Little tampil kuat dalam 12 pertandingan di bulan Januari, dengan rata-rata kontribusi 13,1 poin dan 7,5 rebound serta akurasi tembakan terbuka sebesar 45,4 persen, termasuk 40 persen dari luar garis, sebelum mengalami cedera bahu.

The Blazers akan mengawali musim reguler NBA 2022-23 dengan bertandang ke Golden 1 Center, California, untuk menghadapi Sacramento Kings pada Rabu (19/10) waktu setempat (Kamis WIB). (di antara)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan