Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Unggah Foto Gandengan Tangan, HyunA Pacaran Sama Junhyung Eks Highlight?

Unggah Foto Gandengan Tangan, HyunA Pacaran Sama Junhyung Eks Highlight?

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan, dimana HyunA berbagi kabar heboh bahwa dirinya sedang menjalin hubungan romantis dengan Junhyung, mantan anggota Highlight.

HyunA baru-baru ini mengunggah foto bersama Junhyung di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan bahwa mereka sedang berkencan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

HyunA mengunggah foto mantan highlight Junhyung berpegangan tangan di padang pasir yang luas dengan latar belakang langit biru cerah.

Dalam keterangannya, HyunA menggunakan emoji hati pasangan untuk mengonfirmasi hubungannya dengan Junhyung saat dia memberi keterangan pada fotonya.

Senada, Junhyung juga membalasnya di hari yang sama dengan membagikan foto yang sama di Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan pasangan tersebut berpegangan tangan saat mereka berjalan bergandengan tangan dalam cinta.

Jumat, 19 Januari 2024 Menurut Allkpop, perjalanan romantis mereka terungkap ke publik ketika mereka terlihat bersama pada tahun 2016. Di F/W Hera Seoul Fashion Week, dimana HyunA dan Junhyung menikmati pertunjukan di Dongdaemun Design Plaza. Jung-gu, Seoul. Kedekatan mereka terlihat bahkan pada periode itu.

Kolaborasi mereka tidak hanya bersifat pribadi, karena pasangan ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam lagu “A Bitter Day”, yang muncul di album solo HyunA, Bubble Pop.

Perlu diketahui, baik HyunA maupun Junhyung dikelola oleh manajemen yang sama yaitu Cube Entertainment saat masih menjadi bagian dari grupnya masing-masing. HyunA sebagai anggota 4Minute dan Junhyung sebagai bagian dari BEAST/B2ST kini dikenal sebagai Highlight.

Terungkapnya hubungan mereka tidak diragukan lagi telah menarik perhatian dan reaksi beragam dari para penggemar. Banyak pernyataan dan pertanyaan terkait hubungan mereka di kolom komentar. Banyak juga yang bertanya-tanya kenapa HyunA memilih Junhyung yang terlibat skandal video mesum di Korea.

“Kamu pasti bercanda…”

“Wah apa.”

“Terpujilah ratuku yang cantik.”

“Sungguh menjijikkan betapa bangganya kamu saat bertemu orang seperti itu.”

– Aku sangat menyukaimu Aki, tapi itu saja, selamat tinggal. Indonesia membebaskan Israel dan Iran. Inilah 5 yang terkuat di tahun 2024. kekuatan militer dunia. Ada beberapa negara yang kini menjadi yang terkuat di tahun 2024. kekuatan militer dunia. Detik Tegal.co.id 2024 14 Februari

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan