Portal Berita Tegal
Beranda Edukasi UNM Sukses Gelar Pelepasan dan Pembekalan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan 4

UNM Sukses Gelar Pelepasan dan Pembekalan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan 4

Detik Tegal, JAKARTA — Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar acara pengumuman dan pembekalan bagi mahasiswa peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan 4. Acara tersebut digelar secara daring pada Rabu (31/01/2024). , dengan kehadiran peserta PMM 4 dan dimoderatori oleh Siti Nurlela selaku koordinator perguruan tinggi pengirim program pertukaran mahasiswa perorangan di Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Ekstrakurikuler II Arif Hidayat menyampaikan ucapan selamat khusus kepada mahasiswa yang berhasil lolos seleksi PMM 4 yaitu Naufal Trianto, Ana Hardina Patricia Sagala, Nisa Fabrina Mashal, Salsa Noor Aini, Muhammad Fikri, Tiara. Putri ad ‘Haini dan Adinda Ulandari.

“Dengan mengikuti kegiatan ini, kami berharap 7 mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dari peluang yang terbuka bagi mereka, karena kegiatan PMM ini melibatkan seluruh mahasiswa dari berbagai wilayah Indonesia,” jelasnya. Arif. pada hari Senin. Dalam pernyataan rilis yang diterima. (2 Mei 2023).

Arif dengan bangga mengucapkan selamat tinggal kepada mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan mendorong mereka untuk menjalani program pertukaran di universitas tuan rumah.

“Semoga mahasiswa yang lolos program PMM Kelas 4 dapat memperoleh pengalaman berharga dan berkembang di lingkungan dan budaya yang berbeda.” “Seluruh peserta diharapkan mampu menjalankan program dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Nurlela menyampaikan rasa bangganya sebagai koordinator universitas pengirim PMM 4 UNM dan mengucapkan selamat kepada mahasiswa Universitas Nusa Mandiri atas keberhasilannya dalam program PMM 4 MBKM.

“Semoga para mahasiswa mampu menjalani program ini dari awal hingga akhir dengan tetap menjaga nama baik almamaternya,” ujar Siti Nurlela.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan