Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Viral Angkot Lawan Arus Digeber Lamborghini

Viral Angkot Lawan Arus Digeber Lamborghini

Bandung, 16 November 2023 – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang pengemudi Lamborghini memblokir angkutan umum yang melaju di Jalan Dr Setiabud, Bandung, Jawa Barat.

Video @exoticcarsbandung memperlihatkan Lamborghini Aventador hitam berjalan di jalur yang benar. Tiba-tiba muncul angkutan umum berwarna putih dari arah berlawanan.

Melihat angkutan umum melaju dari arah berlawanan, pengemudi Lamborghini langsung menyalakan mobilnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk ketidakpuasan pengemudi Lamborghini terhadap performa minivan tersebut.

“Apakah radiasinya tidak bergetar?” Tulis pengelola akun Instagram @dramaojol.id yang dimaksud Detik Tegal Otomotif.

Video tersebut langsung mengundang netizen untuk berkomentar. Aksi pembalap Lamborghini tersebut dipuji banyak netizen.

Mereka menilai tindakan ini merupakan tindakan yang tepat untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Salah satu netizen menulis: “Pengemudi pangkot dimana-mana sangat menyebalkan.

“W kayak Herman dan abang angkot..kalau ada kemacetan, dia mau lewat jalan rakyat, dia sabar. Tapi kalau lancar, tidak ada kemacetan, malah jalan raya. sangat lambat, menghalangi jalan orang lain dan menghentikan orang secara aktif.

Sementara itu, ada warganet yang menilai tindakan para pembalap Lamborghini tersebut berlebihan. Mereka berpendapat bahwa pengemudi mobil mewah Italia harus tetap tenang dan tidak menggunakan angkutan umum.

“Hanya Lambo baru yang sombong, sepertinya kamu tidak pernah berbuat salah,” komentar seorang warganet. Viral Wanita yang Mengenakan Mayor Teddy Saat Kampanye Menjelaskan Seorang wanita bernama Keke Afifah melalui akun media sosialnya memberikan penjelasan setelah dia dituduh berpura-pura demam saat kampanye Kandidat ke-2 Detik Tegal.co.id di Gelora Bung Karno pada 13 Februari. Tahun 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan