Portal Berita Tegal
Beranda Edukasi Viral Siswi SMP Jadi Korban Perundungan, Dijambak Hingga Diinjak-Injak

Viral Siswi SMP Jadi Korban Perundungan, Dijambak Hingga Diinjak-Injak

Padang – Kasus intimidasi kembali terjadi. Kali ini, seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menjadi korbannya. Dia dianiaya secara brutal oleh tiga rekan lainnya. Videonya pun viral di media sosial

Berdasarkan laporan, peristiwa pelecehan tersebut terjadi pada 18 November 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. WIB. Menurut polisi setempat, video yang memperlihatkan perundungan itu baru beredar tadi malam. Korban dan ketiga penyerang dikabarkan berasal dari sekolah yang berbeda.

Dilihat dari rekaman video ponsel yang beredar, terlihat jelas korban yang masih mengenakan seragam olahraga dikeroyok oleh tiga siswi lainnya. Kepalanya dipukul, ditendang, dan diinjak oleh ketiga rekannya.

Tadi malam viral. Tadi malam kami coba hubungi pihak sekolah, tapi tidak direspon. Sedang kami selidiki motifnya, kata Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Iptu Donny Putra, Selasa, 21 November 2023.

Inspektur Donny menambahkan, pihaknya saat ini sedang melakukan kunjungan ke sekolah yang bersangkutan. Prosedur hukum baru terjadi terutama setelah keluarga korban mengajukan pengaduan ke polisi.

“Kita ke sekolah-sekolah untuk mencari informasi. Mereka tidak satu sekolah. Beda sekolah. Nanti kita update perkembangannya,” pungkas Iptu Donny. Baca artikel edukasi lainnya di link ini. Viral Wanita yang Digendong Mayor Teddy Saat Kampanye Berikan Penjelasan Seorang wanita bernama Keke Afifah menjelaskan di akun media sosialnya setelah dituduh berpura-pura pingsan saat acara kampanye akbar pasangan calon nomor urut 2 di Gelora Bung Karno Detik Tegal.co.id pada 13 – sebuah bulan Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan