Portal Berita Tegal
Beranda Sains Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

JAKARTA – Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan fenomena misterius menjelang hujan, yaitu seorang pria berkulit hitam sedang berjalan.

Video yang diunggah akun Instagram @.tyreece brownofficial ini menyedot perhatian banyak netizen. “Apakah itu benar?” Masukkan deskripsi akun pengunggah video.

Dalam video tersebut, perekam terlihat mengarahkan kameranya ke arah jalan berawan, tiba-tiba petir menyambar dan tampak bayangan hitam besar berjalan.

Banyak netizen yang curiga dengan video tersebut, namun ada pula yang mempercayainya dan mengaitkannya dengan penyerangan orang asing yang terjadi baru-baru ini di wilayah Miami Amerika Serikat.

“Ya Tuhan, sepertinya makhluk asing.” Tulis di kolom komentar netizen.

“Apakah ini koreksi? Apakah adegan ini ada hubungannya dengan insiden Miami?” teriak netizen lain. Serangan aneh alien di Miami, Amerika Serikat.

Belum lama ini, masyarakat Amerika dihebohkan ketika sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan sosok ‘alien’ setinggi lebih dari 2 meter berjalan di depan mal Bayside Marketplace Miami pada minggu pertama pada Januari 2024.

Video yang beredar di Platform X memperlihatkan beberapa mobil polisi mendekati kawasan Bayside Marketplace dari berbagai arah lalu parkir agak jauh. Di sisi lain mall, ratusan pengunjung keluar gedung dengan wajah bingung.

Kemudian, sesosok tubuh setinggi 2,4 meter – rupanya tidak terlihat, berjalan tanpa disadari oleh mobil polisi. Menurut CBS News, video tersebut memicu teori konspirasi dari netizen bahwa alien mendarat di Bumi pada 1 Januari 2024.

“Menambah kurangnya informasi adalah video amatir yang diposting online menunjukkan makhluk besar terlihat di depan pintu masuk mal,” lapor CBS.

Spekulasi keberadaan makhluk luar angkasa memang nyata, muncul dari berbagai akun di X Platform, salah satunya dari jurnalis asal Amerika Ashton Forbes.

Forbes mengungkapkan dalam postingannya bahwa banyak saksi di lokasi kejadian mengaku melihat bayangan raksasa setinggi sekitar 3 meter.

“Beberapa saksi melaporkan orang-orang menembak makhluk bayangan sepanjang 8-10 kaki, sementara yang lain melarikan diri. Orang-orang harus masuk ke mode bertarung atau lari,” tulis Forbes Alien Hunt kepada Gaspol setelah satu tahun. Konfirmasi keberadaan kehidupan luar bumi di alam semesta. Beberapa ahli yakin mereka hampir menemukan alien tersebut. Detik Tegal.co.id 12 Januari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan