Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi Vivo V30 Series Pakai Teknologi Kamera Zeiss dan Kamera 50MP

Vivo V30 Series Pakai Teknologi Kamera Zeiss dan Kamera 50MP

Detik Tegal, Jakarta – Vivo akan memperkenalkan smartphone terbaru di seri V yakni seri Vivo V30. Jajaran ini merupakan smartphone seri V pertama yang dirancang dan dikembangkan Zeiss untuk pasar Indonesia.

Zeiss adalah perusahaan teknologi internasional yang aktif di industri optik dan optoelektrik.

Bersama Zeiss, seri Vivo V30 menawarkan fotografi smartphone melalui Zeiss Professional Portrait, yang pertama dalam sejarah seri Vivo V.

Vivo V30 Pro akan didukung tiga kamera utama untuk memastikan foto dan video berkualitas tinggi lebih realistis dan tajam.

Keenam lensa yang digunakan Vivo diklaim menciptakan kembali efek lensa klasik Zeiss Portrait. Hasil Bokeh yang dihasilkan antara lain Authentic Bokeh dan Spot Bokeh sehingga menciptakan komposisi gambar yang hidup.

Fitur Zeiss Professional Portrait memiliki tiga fitur utama yaitu Zeiss Triple Main Camera, Zeiss Style Portrait, dan Zeiss Border Watermark.

Triple kamera Vivo V30 Pro menggunakan teknologi optik Zeiss yang membuat ponsel ini memiliki kualitas kamera profesional. Hasilnya lebih jernih, warna lebih hidup dan mereproduksi efek lensa klasik Zeiss yaitu Zeiss Biotar, Distagon, Sonar, Planar, Cinematic, dan Cine-Flair Portrait.

Fendi Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan kolaborasi Vivo dan ZEISS telah menciptakan sistem pencitraan terbaik di Vivo V30 Pro.

“Kami memastikan inovasi yang membawa fotografi smartphone ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya,” kata Fendi dalam keterangan Vivo, Kamis (21/2/2024). Dukungan untuk kecerdasan buatan

Selain lensa, fitur istimewa lainnya di seri Vivo V30 adalah dukungan kecerdasan buatan anyar Aura Portrait.

Diklaim mampu meningkatkan kecerahan gambar yang diambil tergantung jarak ke subjek dan tingkat distribusi cahaya menjadi 30 persen lebih tinggi. Dengan cara ini, foto dapat memiliki keseimbangan cahaya yang lebih baik.

Seri Vivo V30 juga dibekali kamera super wide-angle 50MP AF yang mampu menampung hingga 30 orang dalam satu frame. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengambil foto grup atau menangkap pemandangan berkualitas tinggi.

“Vivo V30 Pro tidak hanya menjadi pilihan smartphone baru bagi konsumen kami, tetapi juga mewakili kolaborasi teknologi antara Vivo dan Zeiss,” kata Fendi.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kolaborasi ini mencerminkan komitmen untuk menggabungkan seni, kecerdasan buatan, dan inovasi untuk mendorong batas-batas fotografi seluler ke tingkat yang lebih tinggi.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan