Portal Berita Tegal
Beranda Edukasi Wisuda Online Kelas Gemilang, Pertajam Kompetensi Siap Tampil di Sektor Industri

Wisuda Online Kelas Gemilang, Pertajam Kompetensi Siap Tampil di Sektor Industri

Detik Tegal Edukasi – G-Trust Learning menyelenggarakan wisuda kelas Gemilang secara online pada Sabtu, 18 November 2023. Lembaga pelatihan mitra program Kartu Prakerja ini sukses meluluskan banyak alumni.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring, live melalui Zoom Meeting dan YouTube mulai pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Kelas Gemilang G-Trust Learning telah bekerjasama dengan lebih dari 50 perusahaan nasional dan multinasional, LSM, universitas dan institusi lainnya. Mari kita gulir artikel lengkapnya di bawah ini.

1. Lulusan Kelas Gemilang yang meraih penghargaan sebanyak 26.000 orang

Gelar Prakerja Online 2023 merupakan bentuk pengakuan terhadap tenaga pendidik dan pelatih yang telah berjasa dalam 10 bulan terakhir (Februari-November 2023) dan telah menyumbangkan ilmu, pengalaman, dan kompetensinya bagi pengembangan tenaga kerja Indonesia melalui Pembelajaran Aktif. proses dan pertukaran pengalaman yang didedikasikan untuk pembelajaran berbasis.

Lebih dari 26.000 lulusan Gemilang juga diakui semangatnya yang luar biasa untuk belajar, belajar dan mengembangkan kompetensi (pengetahuan, keterampilan, sikap) di berbagai sektor industri dalam program Kartu Prakerja.

2. G-Trust Learning juga mendukung pemerintah

Direktur Eksekutif G-Trust Learning Star Ercahaya Hasugian mengatakan Wisuda daring Gemilang tahun 2023 merupakan momen penting untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap kemajuan dunia pendidikan dan pelatihan di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kampanye pemerintah untuk belajar sepanjang hayat guna meningkatkan keterampilan tenaga kerja Indonesia,” kata Star dalam keterangan resminya.

3. Kelas Gemilang akan bekerja sama dengan duta besar

Pada rangkaian Wisuda Daring Prakerja Tahun 2023 ini, terpilih empat orang alumni menjadi Duta Kelas Gemilang.

Ciri-cirinya adalah pembelajaran aktif, skor total seluruh penilaian pembelajaran, tugas mandiri, tes keterampilan, dan pembuatan konten di platform Instagram.

Kelas Gemilang akan bekerja sama dengan duta untuk melanjutkan proses pembelajaran untuk karir yang lebih baik.

Di tempat yang sama, Psikolog Ani Fegda mengatakan, personal branding memegang peranan penting dalam kesuksesan karier. Semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi para alumni.

“Semoga ilmu ini dapat membantu lulusan Kelas Gemilang agar lebih percaya diri dan sukses dalam wawancara,” ujarnya. Inilah impian yang ingin dicapai Iqbaal Ramadhan dan salah satunya menjadi kenyataan. Iqbaal Ramadhan lulus kuliah pada 13 Desember 2023 dan mendapat gelar sarjana dari Monash University, Melbourne, Australia, jurusan Media Komunikasi. Detik Tegal.co.id 11 Januari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan