informasi Seputar teknologi terkini Detik Tegal
HomepageIndeks

Xiaomi Mi 11 Vs 11t Pro

Xiaomi Mi 11 Vs 11t Pro – Kenaikan Xiaomi baru-baru ini ke posisi kedua dalam peringkat produsen smartphone global telah dibangun di belakang perangkat seperti 11T Pro dan Mi 11 Ultra, tetapi perangkat mana yang lebih baik?

OEM Cina memiliki 18 bulan yang sangat baik, mengambil keuntungan dari penurunan Huawei dan membuat keuntungan besar di pasar global. Sebagian besar ini disebabkan oleh jajaran smartphone ‘Mi’ yang hampir menghilang. Xiaomi 11T Pro yang baru adalah perangkat pertama yang melepaskan merek “Mi”, meskipun secara teknis masih “Mi 11T Pro”. Ini sebanding dengan unggulan Mi 11 Ultra, yang dirilis awal tahun ini.

Xiaomi Mi 11 Vs 11t Pro

Xiaomi Mi 11 Vs 11t Pro

Yang mengatakan, bahkan jika 11T Pro bukan perangkat top-of-the-line di jajaran Xiaomi 2021, itu dapat dianggap sebagai pemimpin di pasar di mana 11T Pro akan dijual akhir tahun ini. Tapi mana pilihan terbaik dan mengapa?

Xiaomi 11t Pro Vs Xiaomi Mi 11 Ultra: Lequel Faut Il Choisir

Melihat lembar spesifikasi murni, 11T Pro tidak harus melakukan banyak hal dibandingkan Mi 11 Ultra. Ada banyak kesamaan penting antara perangkat. Ponsel yang lebih baru menyertakan beberapa tweak dan tweak yang sebenarnya disukai beberapa orang atau memilih model Ultra yang lebih “premium”.

Salah satu perbedaan utama adalah layar datar FHD+ dari Xiaomi 11T Pro dibandingkan dengan panel QHD+ beresolusi lebih tinggi dari Mi 11 Ultra. 11T Pro memiliki bezel yang lebih besar, tetapi layar datar lebih disukai. Keduanya menyertakan kecepatan refresh 120Hz; ini bagus untuk kelancaran UI dan meningkatkan setiap interaksi dibandingkan dengan perangkat dengan kecepatan refresh yang lebih rendah.

Diperkuat Victus Gorilla Glass juga digunakan di sini, yang diklaim 2 kali lebih kuat dari Gorilla Glass 6. Meski dengan eksterior kaca yang lebih kuat ini, layar yang melengkung akan lebih rentan terhadap kerusakan. Karena itu, jika Anda mengalami penurunan, 11T Pro akan bekerja lebih baik. Pelat belakang keramik Mi 11 Ultra dapat menahan hukuman bahkan setiap hari tanpa kasing dengan sangat mudah.

Menggunakan penyimpanan Qualcomm Snapdragon 888 dan UFS 3.1 berarti tingkat kinerjanya hampir sama. Mi 11 Ultra mendapat manfaat dari lebih banyak opsi penyimpanan. Penyimpanan dasar pada 11T Pro adalah 128GB dibandingkan dengan 256GB pada model Ultra. Sayangnya tidak ada perluasan penyimpanan, jadi penting untuk memilih dengan bijak.

Xiaomi 11t / 11t Pro Skins

Perangkat Xiaomi kini hadir dengan mesin haptic yang jauh lebih baik; Artinya, haptic feedback sangat bagus dan bisa memberikan pengalaman terbaik di Android. Sentuhan dan sentuhan yang jelas dijamin dengan setiap interaksi. Pengalaman audio dengan speaker stereo ganda yang disetel oleh Harmon Kardon membuat menonton konten video di 11T Pro atau Mi 11 Ultra menjadi pengalaman yang menyenangkan.

MIUI dengan mudah adalah salah satu skin Android pihak ketiga paling kaya fitur yang tersedia dan rasanya sama pada Xiaomi 11T Pro dan Mi 11 Ultra. Namun, karena perangkat keras yang digunakan, MIUI 12.5 tidak persis sama pada perangkat ganda.

Ini adalah Android 11 dengan beberapa perubahan dan penyesuaian untuk memberi Anda kontrol dan fitur tambahan pada sebagian besar kulit yang lebih terang dari OEM lain. Jika Anda menginginkan banyak penyesuaian di ujung jari Anda, MIUI adalah pilihan yang baik, meskipun ada beberapa perubahan kosmetik yang terinspirasi dari iOS.

Xiaomi Mi 11 Vs 11t Pro

Keamanan biometrik pada Xiaomi 11T Pro dan Mi 11 Ultra bergantung pada pemindai sidik jari, tetapi ada beberapa perbedaan halus di setiap pemindai. 11T Pro memiliki pemindai kapasitif di dalam tombol daya, sedangkan Mi 11 Ultra memiliki pembaca optik di layar. Kedua pemindai cepat dan akurat, tetapi 11T Pro memiliki beberapa keunggulan.

Xiaomi Mi 11t Pro 5g Price In India 2023, Full Specs & Review

Layar sekunder biasa namun terbatas pada Xiaomi Mi 11 Ultra agak menarik. Ini dapat berguna untuk memeriksa notifikasi atau bahkan sebagai alat pembingkaian saat Anda ingin berfoto selfie dengan pengaturan kamera belakang. Meskipun layar sama sekali bukan alasan untuk membeli Mi 11 Ultra daripada 11T Pro, ini merupakan tambahan yang menarik.

Skenario terbalik ketika datang ke jadwal pembaruan untuk Xiaomi 11T Pro dan Mi 11 Ultra. Xiaomi baru-baru ini mengonfirmasi bahwa seri 11T akan memenuhi syarat untuk pembaruan OS selama 3 tahun dan patch keamanan dan dukungan reguler selama 4 tahun. Sebaliknya, Xiaomi Mi 11 Ultra hanya dijamin akan diperbarui ke Android 12 dan kemungkinan MIUI 13. Itu sudah menerima pembaruan keamanan pada jadwal 90 hari, yang jauh di bawah kemampuan Samsung untuk mengirimkan tambalan bulanan dan pembaruan lengkap tepat waktu.

Xiaomi telah memimpin industri dalam beberapa tahun terakhir dalam hal kecepatan pengisian daya. Ini juga membantu perusahaan untuk tidak takut memasang baterai internal besar di perangkatnya. Dengan tampilan 120Hz yang haus daya, Anda dapat mengandalkan ponsel cerdas Anda untuk bertahan sepanjang hari, dan sel internal 5.000mAh lebih dari cukup untuk hari-hari yang berat bahkan dengan resolusi penuh dan kecepatan refresh diaktifkan.

Anda tidak perlu khawatir tentang kecepatan pengisian daya di kedua perangkat. 11T Pro memiliki fitur pengisian kabel 120W yang sangat cepat, sedangkan Mi 11 Ultra memiliki fitur pengisian kabel dan nirkabel 67W, serta membalikkan pengisian nirkabel dengan kecepatan 10W.11T Pro mengecewakan, tetapi jika Anda dapat beralih dari 0% menjadi 100% , dibutuhkan 18 menit Kebiasaan pengisian daya Anda akan berubah drastis di bawah

Xiaomi 11t Pro Review: Not Worthy Of Its Pro Name

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa meskipun Mi 11 Ultra mendukung pengisian kabel dan nirkabel 67W, power brick di dalam kotak diberi peringkat 55W.Anda membutuhkan waktu satu jam untuk mengisi penuh sel 5.000mAh bawaan dari 0%. pengisi daya yang disediakan. Ini bagus untuk baterai sebesar itu, tetapi artinya jika dibandingkan dengan model baru.

Masa pakai baterai setiap perangkat sangat mirip ketika resolusi layar pada Mi 11 Ultra diatur ke FHD+. Xiaomi 11T Pro diatur ke resolusi QHD+ maksimum dan kecepatan refresh 120Hz menawarkan masa pakai yang lebih lama. Perlu dicatat bahwa ini bersifat anekdot, karena penggunaan sehari-hari bervariasi dari orang ke orang.

Xiaomi benar-benar mendorong gagasan bahwa yang kita semua inginkan di ponsel cerdas kita adalah resolusi sangat tinggi. Xiaomi Mi 11 Ultra dengan mudah mengalahkan 11T Pro dalam variasi panjang fokus murni, meskipun ponsel baru ini memiliki sensor utama beresolusi lebih tinggi.

Xiaomi Mi 11 Vs 11t Pro

Memiliki sensor utama sebesar 108 megapiksel sangat bagus untuk fleksibilitas pada Xiaomi 11T Pro. Meskipun sensor utama ini sangat bagus, Mi 11 UItra saat ini merupakan salah satu pengaturan kamera terbaik untuk smartphone Android. Ini tidak sempurna, tentu saja, tetapi kemampuan untuk mencapai hasil luar biasa pada zoom hingga 30x dan kenikmatan zoom 120x tidak dapat diremehkan.

Xiaomi Mi 11t Pro, Hp Canggih Punya Spesifikasi 120w Hypercharge!

Di luar sensor utama, ini adalah persaingan tidak sehat yang dimenangkan oleh Xiaomi Mi 11 Ultra dengan mudah tanpa kesulitan. Tambahkan perbedaan kamera selfie dan kemampuan untuk menggunakan pengaturan kamera belakang yang sangat baik sebagai pengaturan selfie dengan bantuan layar belakang mini, dan jika Anda menyukai fotografi seluler, Mi 11 Ultra adalah tempat Anda harus memusatkan perhatian.

Fungsi dan fitur aplikasi kamera yang sama tersedia di kedua perangkat, kecuali beberapa fitur ultra zoom. Ini berarti Anda mendapatkan akses ke hal-hal seperti Mode Malam yang ditingkatkan, perekaman Video Ganda, pencahayaan lama dan efek film, serta kontrol mode Pro penuh.

Sering memberikan rekomendasi produk tertentu. Terkadang, kami mungkin menyarankan Anda untuk tidak memutakhirkan karena berbagai alasan, termasuk namun tidak terbatas pada: peningkatan biaya perangkat, peningkatan kinerja yang dapat diabaikan, atau dampak lingkungan. Mengupgrade atau tidak selalu menjadi keputusan Anda, tetapi tujuan kami adalah membantu Anda membuat keputusan yang paling tepat.

11T Pro dan Mi 11 Ultra adalah dua ponsel dengan harga yang sangat berbeda, tetapi Xiaomi, yang telah menjanjikan dukungan jangka panjang untuk opsi yang lebih murah, hampir membuat keputusan pembelian untuk Anda dengan 11T Pro. pembaruan Android lengkap. Kami berharap Xiaomi akan mempertimbangkan kembali mendukung Mi 11 Ultra lebih lama karena ini adalah smartphone mengerikan yang menawarkan alternatif hebat untuk Samsung Galaxy S21 Ultra.

Xiaomi Mi 11 Vs Xiaomi 11t Pro: Comparativa A Fondo

Di atas kertas, Mi 11 Ultra adalah smartphone terbesar dan terbaik. Sebenarnya, Xiaomi 11T Pro adalah satu-satunya pilihan jika Anda ingin menyimpan perangkat Anda selama lebih dari beberapa tahun. Ini memiliki kinerja yang sangat baik, dan meskipun ada beberapa hal yang hilang di sana-sini, ini adalah smartphone yang bagus untuk harganya.

Jika Anda berada di pasar Amerika Utara, Anda tidak akan dapat memilih di antara smartphone yang cukup kokoh ini. Anda mungkin ingin melihat seri OnePlus 9 atau seri Galaxy S21 sebagai gantinya. Meskipun Mi 11 Ultra adalah alternatif yang sangat baik untuk perangkat seperti Galaxy S21 Ultra di kawasan global, sulit untuk merekomendasikan 11T Pro karena rencana pemutakhiran Android sangat lemah. Pada akhirnya pilihan ada di tangan Anda, tetapi dengan semua informasi di atas, semoga sekarang

Xiaomi mi 11 vs 11t, xiaomi mi 11t pro vs samsung s21, xiaomi 11 t vs xiaomi 11t pro, mi 11 5g vs mi 11t pro, xiaomi mi 11t pro vs s21 ultra, xiaomi mi 11t pro, mi 11 t vs mi 11t pro, spesifikasi xiaomi mi 11t pro, xiaomi 11t pro vs mi 11i, xiaomi 11t vs mi 11 lite, xiaomi mi 11t pro vs mi 11, xiaomi mi 10t pro vs 11t pro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *