Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Yamaha XMax 250 Connected Punya Warna dan Grafis Baru

Yamaha XMax 250 Connected Punya Warna dan Grafis Baru

Detik Tegal, Jakarta – Yamaha Indonesia menghadirkan warna dan grafis baru untuk Yamaha XMax 250 Connected. Pabrikan yang bertanda garpu menyebutnya Premium Black.

Pilihan warna baru ini diperkenalkan oleh Maxi Yamaha sebagai respons terhadap tren gaya hidup konsumen yang berkembang secara dinamis. Tampilannya menggantikan Premium Black sebelumnya. Sekarang gunakan pelek biru untuk menggantikan warna perunggu.

Penggunaan warna biru racing ala Yamaha tidak hanya berlaku pada bagian velg saja, namun juga pada desain grafis minimalis serta logo Xmax pada panel bodi belakang.

Warna dan grafis Xmax Connected Premium Black baru bergabung dengan opsi yang sudah ada seperti Prestige Grey dan Luxury Red.

Kehadirannya semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna sepeda motor kesayangannya yang sesuai dengan kepribadian dan gaya berkendara.

“Dalam upaya memenuhi kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, tetapi juga melalui ketersediaan warna-warna khusus yang kerap menjadi tren pada sepeda motor nasional. . Pasar kali ini Yamaha menghadirkan inovasi baru melalui perpaduan warna Black Premium yang dipadukan dengan warna Yamaha Racing Blue. “Kami optimis warna baru ini mendapat respon positif dari masyarakat karena dapat meningkatkan rasa bangga dan sportif dalam berkendara,” jelas Antonius Vidiantoro, Associate Professor. General Manager Pemasaran – Humas, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Harganya diperkirakan masih Rp 66 juta OTR DKI Jakarta. Dan kini hanya ada tiga pilihan warna: Premium Black, Prestige Grey, dan Luxury Red. Sayangnya, situs resminya tidak lagi menjual Olive Green.

Sebagai referensi, output Yamaha yang dihasilkan adalah 22,5 bhp pada 7000 rpm dan torsi puncak 24,3 Nm pada 6500 rpm.

Selain itu, sepeda motor ini juga menggunakan teknologi poros engkol one-piece forged yang memiliki kekakuan yang baik dan lebih ringan sehingga menjadikan sepeda motor semakin bertenaga.

Fitur-fiturnya masih berupa sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang serta lampu hazard dan Daytime Running Light (DRL).

Kemudian sistem Smart Key yang mendukung keselamatan sepeda motor serta sistem Immobilizer dan feedback memudahkan pencarian tempat parkir sepeda motor. Jangan lupakan soket untuk mengisi daya baterai smartphone.

Yang paling menarik adalah panel TFT (Thin Film Transistor) level 2. Dasbor canggihnya bisa digunakan untuk navigasi dengan menghubungkan aplikasi Garmin Street Cross.

Ini juga mencakup fitur konektivitas atau Y-Connect. Pengemudi dapat memantau seluruh informasi penting kendaraan melalui layar smartphone.

Mulai dari pengecekan status sepeda motor, parkir, konsumsi bahan bakar, penggantian aki dan oli, serta notifikasi telepon, pesan, dan email.

Untuk meningkatkan performa berkendara, dilengkapi fitur Traction Control System (TCS) untuk meminimalisir selip ban belakang saat berakselerasi di permukaan jalan mulus.

Kemudian bagian remnya dilengkapi dengan teknologi anti-lock brake system (ABS) dan cakram ganda dengan cengkeraman kuat dan bertenaga.

Untuk meningkatkan kestabilan saat berkendara, Xmax dibekali ban tubeless dengan lebar tapak 127/70-15 di depan dan 140/70-14 di belakang.

Suspensi depannya mengadopsi gaya motorsport dengan tabung besar (33 mm) yang memberikan stabilitas maksimal dan mendukung kemampuan manuver.

Sumber: Oto.com

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan