Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

15 Anggota Super Junior Hadiri Pernikahan Ryeowook dan Ari, Nyanyikan Sorry Sorry yang Fenomenal

11
×

15 Anggota Super Junior Hadiri Pernikahan Ryeowook dan Ari, Nyanyikan Sorry Sorry yang Fenomenal

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Ryeowook, anggota boy grup populer Super Junior, resmi menikah dengan Ari TAHITI pada Minggu, 26 Mei 2024. Sebelumnya, Super Junior Raovik mengumumkan rencana pernikahannya melalui unggahan gambar tangan di Instagram pribadinya. Akun di bulan Maret. 29 2024.

15 anggota Super Junior aktif dan tidak aktif berpartisipasi dalam pernikahan akbar ini. Anggota yang hadir antara lain Leeteuk, Heechul, Yesung, Shandong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun, serta mantan anggota Hangeng, Kangin dan Kibum.

Disebutkan Kuriabu, anggota Super Junior-M Zumi dan Henry juga turut hadir.

Kehadiran seluruh anggota Super Junior, termasuk yang sudah lama tidak terlihat bersama, menjadikan momen ini sangat spesial bagi Ryeowook dan Ari serta penggemar setianya yang dikenal dengan sebutan ELF. Melihat semua anggota berkumpul di momen yang menggembirakan ini, ELF sangat tersentuh.

Momen tersebut semakin spesial ketika Super Junior membawakan lagu legendarisnya ‘Maaf, Maaf’ di acara pernikahan tersebut, seperti dilansir dari Allkpop. Lagu yang pernah menjadi hits besar di seluruh dunia ini membawa nostalgia bagi para penggemarnya.

Video penampilan Super Junior membawakan lagu “Maaf, Maaf” yang dibagikan salah satu akun media sosial X dan langsung mendapat banjir reaksi dari para penggemar. Reaksi positif dan dukungan dari ELF menunjukkan betapa spesialnya momen ini bagi seluruh anggota Super Junior dan para penggemarnya.

Super Junior membawakan lagu hit legendaris mereka ‘Maaf, Maaf’ di pernikahan Ryevik dan Arie, dan aksi tersebut mendapat respon kocak dari para penggemar.

Video penampilan mereka diunggah ke salah satu akun media sosial X dan langsung dibanjiri beragam komentar dari para ELF.

“Saat semua orang menebak lagu apa yang akan dibawakan Super Junior, keluarlah ‘Maaf, maaf.’ “Bahkan jika Anda memiliki lagu bertema pernikahan seperti “Marry U” atau mungkin “It’s You” yang entah bagaimana masih relevan,” kata salah satunya. penggemar

“Tidak di konser, tidak di pernikahan, lagu ini diputar terus,” sahut penggemar lainnya sambil menambahkan emoji menangis.

“Maafkan aku, maafkan aku sampai umurmu 70 ya om,” imbuh yang lain berlambang hati.

“Maaf, maaf,” lucu banget untuk diungkit, padahal ada “Marry U” atau “It’s You,” komentar penggemar lainnya.

Penampilannya ini tak hanya membawa kembali kenangan bagi para penggemarnya, namun juga menghadirkan momen-momen lucu yang membuat pernikahan Ryeowook dan Ari semakin spesial. Super Junior – Maaf #RyeowookAriHappilyEverAfter #려욱아_사랑해 #려욱 #Ryeowook @9ryeong9 pic.twitter.com/4uYSjz4nN8 — MC_KYU28@MYKYU8

Seluruh member Super Junior yang datang ke pernikahan Ryewook berhasil bertransisi menjadi ELF dan menjadi trending topik di X.

Respon berbeda dari penggemar mengiringi momen bahagia Ryeowook dan Ari. Di bawah ini berbagai reaksi penggemar.

Setelah berabad-abad, kesepakatan kami terpenuhi, kami akhirnya menikah dengan adik dari saudara-saudara kami!

“Peri batinku menangis saat melihat ini,” imbuh salah satu penggemar.

“Paket lengkap guys, aku senang sekali,” ajak fans lainnya.

“Akhirnya, selamat pesta online, elf”, komentar penggemar.

“Saya sangat terkesan melihat semua orang berkumpul. Henry Zumi juga telah datang. Ya Tuhan, saya tidak menyangka pernikahan Rivouk akan membawa berkah bagi klan. Mari kita adakan pertemuan seperti itu untuk meredakan perasaan kehilangan rantai.” tambahnya. Kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *