Scroll untuk baca artikel
Olahraga

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

9
×

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sebarkan artikel ini

Milan – Pada hari Senin, 22 April, Inter memenangkan Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka dan cara mereka memastikannya sangat memuaskan.

Menghadapi rival sekota AC Milan di kandang Stadion San Siro, Inter Milan berhasil menang 2-1 setelah gol Francesco Acerbi dan Marcus Thuram memastikan keputusan akhir Fikayo Tomori tidak terpengaruh dengan hasil tersebut.

Manajer Simone Inzaghi telah membawa Inter menjalani musim yang benar-benar berkesan, hanya kalah sekali di seluruh musim Serie A sejauh ini, yang terjadi pada September 2023 ketika mereka kalah 2-1 di kandang Sassuolo.

Kemenangan buruk atas Atletico Madrid lewat adu penalti sudah cukup membuat mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah di babak terakhir mereka takluk dari Man City di final.

Setelah musim sukses Nerazzurri, rencananya mulai memperkuat area penting dan memastikan mereka bisa melaju ke Liga Champions tahun depan.

Bersumber dari TEAMTalk, berikut enam pemain yang bisa direkrut Inter untuk mengubah kesuksesan Serie A mereka menjadi pesaing Liga Champions.1. Piotr Zielinski

Piotr Zielinski menghabiskan seluruh karier sepak bolanya di Italia sejak bergabung dengan Udinese pada Juli 2011, namun menjadi bintang Napoli sejak Agustus 2016.

Zielinksi adalah bagian dari tim yang membawa Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun dan telah bermain lebih dari 350 kali di semua kompetisi untuk I Partenopei.

Namun, waktunya di Napoli akan berakhir pada akhir musim terakhir Serie A ini, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir Juni.

Hal ini bukanlah berita baru bagi banyak klub di seluruh dunia dan Inter pun tidak terkecuali karena Fabrizio Romano telah mengonfirmasi bahwa pemain Polandia berusia 88 tahun itu telah menyetujui kesepakatan jangka panjang untuk pindah dari Napoli ke Inter.

Dengan Davy Klaassen dan Stefano Sensi berjuang untuk mendapatkan menit bermain yang signifikan musim ini, sebuah tempat telah terbuka di lini tengah Inter, yang pasti akan diambil oleh Zielinski.

Hakan Calhanonglu berkembang pesat dalam perannya di tengah formasi 5-3-2 Inter dan persaingan baru untuk mendapatkan menit bermain hanya menguntungkan Inzaghi.2. Kim Min Jae

Dari pemain Napoli yang akan segera hengkang hingga mantan pemain Napoli yang sedang dalam kontrak jangka pendek adalah gelandang asal Korea Selatan Kim Min-Jae.

Kim bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas dengan nilai transfer 50 juta euro dari Napoli setelah membantu memimpin klub meraih gelar liga pertama mereka dalam 33 tahun, bersama Zielinksi.

Kedatangan Kim di Napoli tidak berlangsung lama setelah bergabung dengan tim Serie A tersebut dari Fenerbahce pada musim panas sebelumnya.

Musim ini, Kim bergabung dengan tim Bayern yang gagal memenangkan gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam 11 tahun setelah meninggalkan Bayer Leverkusen.

Bayern masih berada di Liga Champions meskipun, setelah mengalahkan Arsenal di perempat final, mereka akan menghadapi Real Madrid di semifinal, dan ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan trofi.

Jika Bayern gagal memenangkan babak penyisihan grup, pikiran Kim mungkin akan menoleh dan Inter akan menunggu di pinggir lapangan. Namun, dia tidak akan dijual karena kontraknya saat ini di Bavaria masih tersisa empat tahun.3. Bento

Striker asal Brasil Bento sejauh ini menghabiskan seluruh karirnya di negara asalnya, Brasil, bersama klub masa kecilnya Athletico Paranaense, tetapi kemungkinan akan pindah ke Eropa musim panas ini karena Chelsea dan Inter Milan tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu.

Bento bermain 150 kali di semua kompetisi untuk Paranense dan dipanggil dua kali untuk tim nasional Brasil saat kiper nomor satu Alisson dan Ederson dan dirinya sendiri berjuang untuk mendapatkan tempat di gawang.

Kiper Inter saat ini Jan Sommer berusia 35 tahun dan Bento akan dianggap sebagai pewaris takhta kiper Inter jika ia pindah ke Milan.

Dinilai sekitar £13 juta, Bento berguna dan berpotensi menjadi salah satu kiper terbaik dunia di masa depan.

Inter perlu bergerak cepat karena Dorde Petrovic dan David Sanchez gagal tampil mengesankan di gawang Chelsea, yang bisa memaksa Todd Bohli masuk lebih awal dari yang diharapkan.4. Anthony Martial

Pada satu titik, Anthony Martial mendapati dirinya terjatuh di kakinya. Kepindahannya senilai £51 juta ke Manchester United dari Monaco pada September 2015 membawa kegembiraan besar bagi dunia sepak bola.

Hampir sembilan tahun setelah pindah dari pantai Perancis ke barat laut Inggris, keadaan tidak seperti yang diharapkan banyak orang.

Pemain berusia 28 tahun ini telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United, mencetak 90 gol dan memberikan 47 assist dalam prosesnya, meski sejumlah cedera tidak mempengaruhi waktu bermainnya.

Kontrak Martial di Manchester akan habis pada akhir musim ini, dengan kepastian akan meninggalkan klub saat kontraknya habis.

Dengan demikian, Inter memasukkan namanya ke dalam daftar tanda tangan Martial, bersama beberapa klub Arab Saudi dan raksasa Turki Fenerbahce.

Marko Arnautovic, Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan kini berusia 35 tahun dan tidak bertambah muda dan menambahkan Martial, yang tujuh tahun lebih muda, akan menambah keberanian pada opsi menyerang mereka dan memperbarui.5. Michael Kayode

Bek kanan Italia Michael Kayode telah menikmati kampanye Serie A bersama Fiorentina sejak muncul sebagai kandidat di awal musim, membuat peralihan senilai £12,5 juta dengan nama Dodo di starting line-up.

Kayode belum pernah bermain sepak bola sebelum musim ini tetapi tidak asing lagi bermain melawan beberapa pemain sayap terbaik di dunia.

Pemain berusia 19 tahun ini telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Manchester City karena penampilannya, meskipun Inter mungkin juga ikut bergabung.

Matteo Darmian telah memberikan persaingan yang baik untuk Denzel Dumfries di sisi kanan, meskipun pada usia 34, mereka harus mempertimbangkan untuk menggantikannya secepatnya dan Kayode masih muda dan menarik.6. Mehdi Taremi

Striker Iran Mehdi Taremi telah setuju untuk bergabung dengan Inter Milan musim panas ini setelah kontraknya dengan FC Porto berakhir.

Pemain berusia 31 tahun ini pindah ke Eropa untuk pertama kalinya pada tahun 2019, bergabung dengan Rio Ave di Portugal, di mana ia mencetak 21 gol dan memberikan lima assist dalam 37 penampilan di musim pertamanya di klub sebelum pindah ke Porto pada musim panas berikutnya. .

Taremi mencetak 88 gol dan membuat 57 assist dalam 177 penampilan untuk Porto dan bergabung dengan Inter musim panas ini di mana ia akan bersaing untuk Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Karena pihak Italia tidak membayar biaya untuknya dan kemungkinan tidak mengharuskan Taremi untuk menjadi starter di setiap pertandingan, Iran menawarkan opsi yang murah dan dapat diandalkan untuk Inter di masa depan. 16 Tim Ini Jaminan Tiket Liga Champions Musim Depan, Bersiaplah Menyongsong Musim Baru! Liga Champions musim ini belum berakhir. Namun diketahui ada 16 tim yang sudah mengamankan tiket Liga Champions musim 2024/25. detiktegal.co.id 5 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *