Scroll untuk baca artikel
Hiburan

6 Potret Masa Kecil Rizky Billar, Metamorfosa Sebelum Setampan Sekarang hingga Disebut Mirip Ian Kasela

7
×

6 Potret Masa Kecil Rizky Billar, Metamorfosa Sebelum Setampan Sekarang hingga Disebut Mirip Ian Kasela

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Musim Natal kali ini, aktor Rizky Biller kedapatan mengenang masa kecilnya. Suami Lesty Kejora itu membagikan foto masa kecil buah hatinya, Muhammad Levien Al Fatih Biller yang akrab disapa Baby L, berwajah mirip sirih.

Biller mengaku belum pernah melihat wajah cantik sejak kecil. Beberapa foto yang diunggahnya memperlihatkan proses transformasinya hingga menjadi secantik saat ini.

Tulis Billar pada Senin (15/4/2024) “Tahukah kamu, anakku @levianbillar bermetamorfosis sebelum ayahku menjadi sebaik ini (seperti paman dan ibumu).”

Pengunduhan pun langsung terfokus pada situs tersebut. Tak banyak yang membandingkan penampilan Baby L hingga mirip dengan penyanyi Radja, Ian Casella.

Berikut Showbiz Detik Tegal kumpulkan 6 foto dari akun Instagram pribadinya pada Senin (15/4/2024) yang memperlihatkan perubahan Biller sejak kecil.

Pada gambar pertama, pria kelahiran 1988 itu memposting foto dirinya yang memakai kacamata semasa kecil. Dengan rambut dibelah ke samping, Biller yang mungil terlihat menawan meski dengan senyuman cerah.

Gambar lain tidak menarik. Kali ini, Biller muda berpose untuk foto yang bermartabat sementara jari-jari tangannya yang lain berbentuk V yang damai.

Saat menghadap kamera, wajahnya mirip Baby L.

Biller kecil terlihat berpose untuk foto dengan senyum bahagia di depan kamera hingga gigi barunya tumbuh. Matanya yang besar dan bulat tampaknya merupakan warisan dari Baby L.

Dalam foto terbarunya, Biller tampak bak remaja dan berpose sambil tersenyum lebar di samping mobil berwarna hitam.

Dia mengenakan kaos merah dan jaket empuk putih serta celana hitam.

Meski banyak yang menganggap wajah Biller mirip dengan Baby L, namun banyak yang mengatakan bahwa wajah Baby L jauh lebih bagus dibandingkan Biller saat masih kecil.

Biller tak membantah pernyataan tersebut, bahkan mengaku sependapat dengan Nate. “Slide 1 L lucunya ada dimana-mana hahaha. Hei maaf ya,” tulis akun @sing***.

Akun Les *** mengatakan, “Kakak L jauh lebih baik dari ayahnya ketika dia masih muda.”

Artinya, kakak El akan lebih baik dari ayahnya, kata akun @enn***.

Tak hanya foto jadul yang diunggahnya dibandingkan dengan Baby L, ia juga dikait-kaitkan dengan penyanyi Radja, Ian Casella.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh peneliti ternama Renzi Lazuardi. “Sesaat saya mengira saya mengikuti Instagram Ian Casella,” jelasnya.

Tak gentar, Biller membalas komentar tersebut sambil tertawa, “Aha tekan ginjalmu Genji, maafkan aku Genji.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *