Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Agensi Han So Hee Jawab Keraguan Publik soal Sang Aktris yang Nyaris Bersekolah di Prancis

10
×

Agensi Han So Hee Jawab Keraguan Publik soal Sang Aktris yang Nyaris Bersekolah di Prancis

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Awal Januari lalu, Han So Hee mengungkap kepergiannya dalam podcast bersama produser Na Young Seok di YouTube. Salah satu hal yang diungkapkannya adalah dirinya hendak bersekolah di Prancis.

Beberapa minggu kemudian, dia terlibat pertandingan cinta yang melibatkan Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Gara-gara kontroversinya ini, banyak hal tentang dirinya yang kembali menjadi sorotan publik.

Mengatakan bahwa dia hampir belajar di Prancis, yang menimbulkan beberapa keraguan. Kini, Makhluk Gyeongseong akhirnya memberikan jawaban atas semua keraguan tersebut.

“Semua yang dikatakan Han So Hee selama promosi adalah benar. Dia telah diterima sekolah di Prancis,” ujar perwakilan kantor produser 9ato Entertainment, seperti dilansir The Korea Times, Jumat (2 Mei 2024). .

Ia melanjutkan: “Rincian spesifik bersifat pribadi dan oleh karena itu sulit untuk diungkapkan.”

Sekadar mengingatkan, dalam podcast bersama Na Young Seok, Han So Hee mengungkapkan bahwa kondisi ekonomi menjadi alasan ia membatalkan studinya di Prancis.

“Saya masuk universitas di Perancis, tapi saya tidak bisa kuliah di sana karena uang di rekening saya tidak cukup. Untuk mendapatkan visa, saya harus memiliki setidaknya 60 juta won di rekening bank saya. Tentu saja saya tidak punya,” jelas Han So Hee.

Karena itu, dia mulai melakukan pekerjaan paruh waktu.

Korea Times mencatat, ide Han So Hee menimbulkan kecurigaan karena banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka tidak memerlukan rekening 60 juta won untuk belajar di Prancis.

Selain itu, keraguan semakin meningkat di pihak pembaca karena sang aktor tidak memberikan bukti bahwa ia diizinkan belajar di Prancis.

Kini, Han So Hee kembali dipastikan akan bergabung dalam proyek drama Korea baru bernama Project Y. Dalam drama Korea ini, ia akan beradu akting dengan lawan mainnya, Jeon Jong Seo.

Project Y sendiri merupakan drama noir yang berlatar belakang Gangnam, Seoul. Dikatakan bahwa dua orang teman seumuran mencuri emas batangan senilai 8 miliar won dan menghilang tanpa jejak.

Drama ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2024. Sutradaranya adalah Lee Hwan, yang dikenal dengan proyek seperti Park Hwa Young dan Young Adult Matters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *