Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Aghnia Punjabi Pernah Nangis Curhat Tak Bisa Habiskan Banyak Waktu Bersama Anak karena Kerja

15
×

Aghnia Punjabi Pernah Nangis Curhat Tak Bisa Habiskan Banyak Waktu Bersama Anak karena Kerja

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Agnia Punjabi dikenal sebagai pebisnis wanita sukses. Namun, ada satu hal besar yang harus ia korbankan, yaitu waktu luang anak-anaknya.

Dalam salah satu podcast bersama Tasya Farasya, Agnia Punjabi menangisi waktu yang ia curahkan untuk putranya. Ia iri pada ibu-ibu yang menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya.

“Yang saya rindukan tentang kewirausahaan adalah keadaannya yang sangat sulit pada saat itu. Kalau Tasya ketemu orang pasti asyik main bareng anak-anak sambil bekerja. Agnia memang tidak punya waktu untuk bermain dengan anak-anak,” ujarnya di laman TikTok @cisy81 pada Selasa (02/04/2024).

“Jadi aku merasa punya momen emas bersama anak (yang hilang), dan tiba-tiba aku tumbuh seperti itu. Sementara aku berjuang dari kecil, aku tidak mendapat dukungan, jadi begitulah Yang penting keluargaku kompak kan, karena mau tidak mau ada yang harus dikorbankan,” lanjutnya.

Dia memiliki banyak hal yang ingin dia lakukan dengan anak-anaknya tetapi tidak bisa karena tuntutan pekerjaan.

“Ya Tuhan, aku tidak punya cukup waktu untuk anak-anakku, tapi pekerjaanku mengharuskanku sekarang, jadi aku harus berkorban. Jadi kadang orang biasa mengantar anak ke sekolah, mereka bisa jalan-jalan pendidikan, tapi aku bisa. ‘jangan pergi dulu,’ katanya sambil menangis

Oleh karena itu, ia memanfaatkan sisa waktu luang anak-anaknya dengan baik. “Kalau punya karier, sesibuk apa? Aku fokus ke (anak-anakku) semaksimal mungkin, tapi kurang,” tutupnya.

Sebelumnya, wali Agnia dikabarkan juga menyalahkan dirinya sendiri karena telah menganiaya anaknya. Ia merasa bersalah karena pekerjaan mengharuskannya meninggalkan putrinya bersama babysitter.

“Ibuku yang bekerja salah menggunakan perawat? Itu salahku, aku dan ibuku, aku melakukan kesalahan, kesalahan yang tidak bisa dimaafkan. Aku tidak akan memaafkan diriku sendiri,” tulisnya, Senin (01/04/2024).

“Tapi aku sangat menyayangi anakku, ya Tuhan. Aku salah!!” Dia melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *