Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

8
×

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Sebarkan artikel ini

detiktegal – Komposer dan penulis lagu Ari Bias menggugat penyanyi Agnès Mo karena membawakan lagu Belong Saja tanpa izin sebelumnya dan tidak membayar royalti. Agnes membawakan lagu tersebut dalam konser di tiga kota, yakni Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Konser tersebut digelar pada Mei 2023. Kurang lebih setahun Ari Bias menunggu niat baik Agnes Mo, namun tak kunjung ia terima hingga akhirnya menyerahkan surat panggilan.

“Inilah Lagu Bilong Saja yang dinyanyikan Agnes Monica (Agnez Mo) di tiga kota. Buktinya lagu saya dinyanyikan di tempat itu dan tidak ada izin serta pembayaran ke LMKM (Lembaga Pengurusan Kolektif Nasional). setahun,” kata Ari Bias, asal Jakarta Selatan, kata Gatot Subroto, Kamis, 2 Mei 2024.

Tak hanya Agnez Mo, penyelenggara konser Ari Bias yakni HW Group juga dipanggil. Upaya mengirimkan somasi secara pribadi di masa lalu sempat menemui kendala hingga akhirnya dirilis.

Jadi ini membuat kami, khususnya Ari, semakin yakin harusnya ada somasi. Kami kirimkan pada 19 April ke PT Many Bintang Goding (HW Group) dan juga ke Agnez Mo. Ada masalah. Setelah mengetahui alamat Agnez, “Mo, kami tahu di mana tempat tinggal sahnya. Alamat yang benar tidak ditemukan, sehingga korespondensi lancar,” kata Minola Sebayar, pengacara Ari, Bias dalam kasus yang sama.

“Jadi yang dipanggil ini PT Aneka, kedua setelah Agnage Mo, kami berharap ada informasi antara PT Aneka Bintang Goding atau HW Group dengan Agnage Mo untuk mendapat jawaban. Karena kami belum mendapat jawaban. Jawab sampai. Hari ini, “Dalam suatu keputusan, kami dan pemanggilan ini harus disampaikan secara terbuka,” imbuhnya.

Ari Bias berharap dengan diadakannya pertemuan ini, Agnès Mo bisa memahami dan menyikapi permasalahan tersebut.

Oleh karena itu, dimanapun Agnez berada, saya harap kalian melihat presscon ini dan memahami bahwa ada panggilan dari Ari Bias, pencipta lagu “Belong Saja”, untuk menggunakan lagunya dalam tiga konser yang diadakan grup HW atau sebelumnya. .Acara HW ditanya,” kata Minola. Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole bercerita tentang pengalaman pertamanya melalui cinta palsu Selain tertarik pada olahraga bela diri seperti tinju dan Muay Thai, Fabienne Nicole kini memilih untuk merambah industri musik dan sebagai penyanyi. detiktegal.co.id 9 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *