Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap

10
×

Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap

Sebarkan artikel ini

Bandung – Misteri absennya David da Silva di latihan Persib Bandung akhirnya terkuak. Penyerang berpaspor Brasil itu rupanya sudah mogok kerja sejak latihan.

David da Silva diketahui sudah empat hari tidak berlatih. Memang penyerang yang sudah mencetak 21 gol di Liga 1 itu absen pada laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 28 Maret 2024.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengungkapkan, alasan absennya David da Silva dalam beberapa hari terakhir karena persoalan forward atau penyerangan.

Striker berusia 34 tahun itu tidak menerima sisa uang muka kontrak barunya bersama Persib Bandung. Jadi David memutuskan untuk berhenti berlatih dan berkompetisi.

“Kemarin uang mukanya bermasalah, bukan pembayarannya, semua tidak dibayar, uang muka itu masalahnya sendiri,” kata Umuh kepada wartawan, Jumat, 29 Maret 2024.

Umuh mengatakan, sisa uang muka telah dilakukan pada Selasa, 26 Maret 2024. Namun David belum bergabung dengan tim.

“Sudah terselesaikan (Selasa), David tidak berlatih. Sekarang kami belum tahu tuntutannya apa, belum jelas. Saya masih belum menjelaskan sendiri, saya menunggu agen yang memang menimbulkan kekecewaan, tidak ada apa-apa. dikenal.” “, jelasnya.

“Kalau ada masalah mohon maaf, tapi petugas jangan mengambil keputusan sendiri, menurut saya kurang bijak, David tidak praktek, bagaimana kalau saya masih mencari cara yang lebih baik,” ujarnya. dia melanjutkan

Umuh menyayangkan masalah ini bisa terjadi dan bertanya mengapa David terus menerus bolos latihan. Memperbaiki kekurangan uang muka.

“Pak Glenn (Presiden dan Direktur PT PBB) juga kecewa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya beliau menemui teman-teman klub yang lain dan menyelesaikan masalahnya sekarang. Apa lagi yang ingin diminta, tulis surat ke manajemen sebagai agenmu. . Sekarang keinginan David, sudah selesai, kan?” – dikatakan. Perjalanan luar biasa Girona ke Liga Champions menegaskan bahwa mereka akan menjadi salah satu wakil LaLiga di Liga Champions musim depan. Ini merupakan pertama kalinya klub berjuluk Los Blanquivermells berhasil mencapai level tertinggi. detiktegal.co.id 7 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *