Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Amaterasun Rilis Physical Sunscreen Minim White Cast, Aman Digunakan Anak

9
×

Amaterasun Rilis Physical Sunscreen Minim White Cast, Aman Digunakan Anak

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Menggunakan tabir surya untuk melindungi tubuh dari sinar matahari dan mencegah kanker kulit sudah menjadi rutinitas banyak orang. Dengan cara ini, kulit tetap terjaga dan tetap dalam kondisi sehat.

Namun tahukah Anda kalau tabir surya itu ada banyak jenisnya? Salah satunya adalah tabir surya fisik. Berbeda dengan tabir surya kimia, tabir surya fisik bekerja dengan membentuk lapisan pelindung pada kulit. Lapisan ini memantulkan cahaya dan mencegah sinar UV menembus kulit.

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) juga merekomendasikan tabir surya fisik untuk orang dengan kulit sensitif dan kulit rentan berjerawat. Tak hanya itu, tabir surya jenis ini juga aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan anak di bawah usia satu tahun.

Untuk melengkapi rangkaian produknya, Amaterasun kembali merilis produk tabir surya terbarunya yaitu Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++.

Mengandung 100% tabir surya fisik dengan SPF50+ PA++++ dan zinc oksida generasi baru, sehingga merupakan tabir surya yang melekat erat pada kulit dan meninggalkan white cast. Tabir surya fisik ini juga dilengkapi dengan Intelligent DNA Guardian dan Heartleaf untuk melembabkan dan menenangkan kulit merah. “Bisa digunakan mulai usia satu tahun,” kata pendiri Amattersun, Irene Ursula, saat peluncuran di Jakarta Selatan, Minggu (5 Desember 2024).

Selain itu, produk tabir surya fisik ini juga memiliki sertifikasi in-vivo dan in-vitro, pengujian hipoalergenik, dan sertifikasi dermatologis sehingga menjadi produk perawatan sehari-hari yang nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas. WHO

WHO

Acara diisi dengan gerakan “Get Physical Under the Sun”, dimana masyarakat dan Kru Sunnies diajak untuk bergabung dengan dance icon Paradigm Cardio sebagai Amaterasun Impact Community.

Bersamaan dengan acara peluncuran ini, Amaterasan juga merayakan perolehan penghargaan rekor MURI untuk salah satu produk tabir surya Amaterasan sebelumnya, Amaterasan Translucent Sunscreen Moisturizer.

Varian tabir surya ini sukses menyabet predikat tabir surya transparan pertama di Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rekor MURI kepada perwakilan Amaterasun.

Saat ini, tabir surya fisik dan seluruh rangkaian tabir surya Amaterasun sudah bisa dibeli di Guardians seluruh Indonesia dengan promo menarik. Selain di toko fisik Guardian, Anda juga dapat melakukan pembelian di website resmi Amaterasun, website BeautyHaul, dan platform e-commerce lainnya seperti Shopee dan Tokopedia.

Amaterasun mengimbau semua orang tidak perlu khawatir dengan paparan sinar UVA dan UVB. Karena produk Amaterasun selalu berusaha menjawab tantangan tersebut. Dengan Amaterasun, konsumen menerima perlindungan maksimal, hingga tingkat DNA, setiap hari.

Pastikan untuk mengoleskan tabir surya secara merata pada wajah dan kulit lainnya yang terpapar sinar matahari setidaknya 15 menit sebelum memulai aktivitas. Ingatlah untuk selalu mengoleskan kembali tabir surya untuk melindungi kulit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *