Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Angelina Sondakh Banting Setir Dari Dunia Politik Kini Usaha Kue Lapis dan Sambal

8
×

Angelina Sondakh Banting Setir Dari Dunia Politik Kini Usaha Kue Lapis dan Sambal

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Angelina Sondakh, nama yang tak asing di telinga istri pertama Adi Massed menjadi sorotan publik sejak ia mendekam di balik jeruji besi selama 10 tahun karena terlibat kasus korupsi.

Perjalanan hidup Angelina penuh liku-liku. Dulu, ia dikenal sebagai politisi dan penuh opini

Dalam wawancara dengan Mary Rihanna di channel YouTube-nya, Angelina buka-bukaan tentang pengalaman menyakitkannya di penjara, kehidupannya setelah dibebaskan, dan keputusannya terjun ke dunia kuliner.

Di awal rekaman, Angelina mengaku sempat marah dengan orang yang mendesainnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai mencari dirinya sendiri dan menyadari bahwa balas dendam akan membawanya ke ambang kehancuran. Dia memutuskan untuk melepaskan amarahnya dan fokus pada masa depan.

Keputusan Angelina untuk memulai bisnis memasak tidak bisa tidak mencintai masakannya. Dia belajar memasak di penjara dan menemukan kebahagiaan dalam prosesnya. Setelah dibebaskan, dia berani membuka bisnis kue lapis dan saus sambal

“Saya sedang menjual kue sekarang,” kata Angelina di saluran YouTube Mary Rihanna.

Siapa sangka, bisnis kue dan sambal ini sukses besar. Saat menjadi anggota DRP, gajinya lebih besar dari gajinya. Angelina bersyukur atas kekayaan yang dimilikinya dan merasa itu adalah berkah dari Allah SWT.

Apakah ada konsekuensi terhadap biaya keanggotaan DRP? Maria bertanya pada Ryan

“Iya, alhamdulillah kita bisa berlibur bersama Keanu,” jawab Angie tanpa menjelaskan kesepakatannya.

Keputusan Angelina meninggalkan dunia politik bukan karena keinginannya menjadi pengusaha. Dia juga bahagia dan tidak ada masalah sekarang

“Hidup dalam ketakutan jika saya tidak melakukannya, itu tidak akan terjadi, jika saya tidak melakukannya, saya akan dipecat. Apa pun yang terjadi.’” Kata Angelina.

Ia pun bersyukur tidak lagi terjebak dalam penjara dunia politik yang penuh tekanan dan tekanan.

Dia berkata, “Atas tindakan bodoh dan kesalahan yang saya lakukan di masa lalu, saya bertanggung jawab atas semua jenis cerita, tidak satu kata pun.

“Saya sangat bersyukur Tuhan memutuskan untuk membebaskan saya dari penjara,” kata Angie.

“Saya bisa saja masuk penjara tetapi saya dibebaskan dari ‘penjara’ yang sebenarnya.

Kini, Angelina berusaha menjalani kehidupan yang lebih sederhana dan lebih baik. Ia tidak ingin lagi terikat dengan urusan duniawi dan ingin memikirkan kebahagiaannya sendiri dan orang yang dicintainya.

“Misalnya ada yang menyakiti kita, berbuat salah pada kita, tidak perlu tersinggung karena itu akan kembali ke pelakunya. Jalani saja hidup sederhana, menurutku aku bahagia. Dan hidup itu tidak kompetitif. , orang suka ini, lihatlah orang-orang dalam situasi ini, ‘Ya, kami tahu, Anda tidak ada di sana.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *