Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

12
×

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Sebarkan artikel ini

Malang – FC Arema punya rekor buruk dalam dua laga terakhirnya di Ligue 1, kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya pada Rabu 27 Maret 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dua catatan buruk tersebut membuat Arema FC berada di peringkat 15 klasemen Liga 1 dengan raihan 31 poin. Posisi Sing Aden saat ini masih rentan terjerumus ke zona degradasi.

Pelatih Arema FC Widodo Kahyono Putro meminta seluruh pemain segera fokus ke PSS Slayman. Laga tersebut dilangsungkan pada Selasa, 2 April 2024 di Stadion Manahan, Solo.

Widodo menyadari, duel melawan Elang Jawa itu sangat penting. Pasalnya kedua tim berada di dasar klasemen. Meski demikian, ia tetap meminta para pemain untuk tetap fokus dan tetap bersatu untuk keluar dari situasi sulit.

“Tentu saja persiapan mereka juga buruk melawan Slayman. Sama seperti kami. Saya harap para pemain tetap bersemangat dan optimis di pertandingan berikutnya. Kami akan menjaga persatuan karena dengan persatuan ini kami bisa keluar. Situasi sulit, ” dia menambahkan. kata Widodo.

Widodo meminta para pemain saling berpelukan dan memberi motivasi. Ia ingin seluruh pemain tetap kompak hingga kompetisi Ligue 1 berakhir.

“Tentunya saya berharap semua pemain tetap bersatu dan menghargai segala komunikasi. Jika ada teman yang melakukan kesalahan, jangan menahan dukungan dan jangan mengancam. Inilah sepak bola yang harus dijaga persatuannya. Kompetisi Ligue 1 adalah selesai,” kata Widodo.

“Terus berjuang ya kita masih belum aman ya kita masih belum aman dan tentunya kita ingin yakin dan percaya karena itu motivasi kita,” imbuhnya. Widodo Kahyono Putro mengatakan kunci untuk menyelamatkan Arema FC dari degradasi Pelatih Arema FC Widodo Kahyono Putro menjadi inti upaya tim untuk menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi. Dia direkrut di pertengahan putaran kedua. detiktegal.co.id 2 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *