Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Atta Halilintar Rekam Momen Detik-Detik Awal Mula Kebanjiran di Dubai, Ternyata sedang di Perjalanan Naik Mobil

10
×

Atta Halilintar Rekam Momen Detik-Detik Awal Mula Kebanjiran di Dubai, Ternyata sedang di Perjalanan Naik Mobil

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Anang Hermansyah dan keluarga menghadapi kondisi kurang menyenangkan selama perjalanan umrah. Saat singgah di Dubai, Uni Emirat Arab, Anang Hermansyah dan keluarga, termasuk menantunya Atta Halilintar, terjebak banjir di Dubai.

Momen kurang mengenakkan tersebut bahkan diungkapkan sendiri oleh Atta Halilintar melalui media sosial dan channel AH miliknya di YouTube. Dalam video channel YouTube tersebut, Atta dengan jelas merekam momen pertama dirinya kebanjiran saat hujan deras melanda Dubai.

Rupanya, sebelum banjir, Atta Halilintar berada di dalam mobil bersama Aurel Hermansyah dan keluarganya. Awalnya, hujan deras membasahi mobil yang mereka tumpangi. Ternyata beberapa waktu kemudian kawasan yang mereka lewati terendam banjir.

“MasyaAllah kebanjiran, Dubai kebanjiran guys… Temanku berjanji akan menemuiku hari ini. Dia berkata, ‘Saya tidak bisa pergi, kawan.’ “Banjirnya mirip banget dengan yang di Indonesia karena di sini katanya tidak ada saluran pembuangan,” ujar Atta Halilintar, kerabat pengemudi, mengutip kanal YouTube AH, Kamis (18 April 2024).

Sesampainya di lokasi gedung yang hendak dijadikan tujuan melihat pemandangan kota Dubai, ternyata cuaca semakin buruk. Akibatnya, mereka batal karena hujan deras menghalangi jarak pandang.

Ternyata kalau dilihat dari atas sebenarnya berkabut semua. Jadi, pemandangan Dubai tidak bisa dilihat karena hujan deras, kata Atta Halilintar.

“Banyak sekali yang batal hari ini.. Kita doakan yang terbaik untuk Dubai. Kita berharap tidak terjadi banjir yang lebih parah atau lebih parah lagi,” sambungnya.

Dubai dilanda banjir besar sejak Selasa (16 April 2024). Naiknya permukaan air menyebabkan kendaraan roda 4 otomatis tenggelam ke dalam air. Keluarga besar Anang Hermansyah pun tampaknya turut terkena dampak bencana tersebut.

Diketahui, keluarga artis menunaikan ibadah umrah di penghujung bulan suci Ramdhan dan merayakan Idul Fitri 2024 di Arab Saudi. Kemudian mereka pergi berlibur ke Dubai.

“Dubai kebanjiran guys, ngeri… 😧 Semoga tidak ada korban jiwa,” tulis Anang pada caption video yang diunggah, Rabu (18 April 2024).

Azriel Hermansyah memperlihatkan basement mal terendam air dan juga terjadi kebocoran hingga air dalam jumlah besar jatuh dari atap. Kondisi ini membuat mereka tidak bisa kembali ke mobilnya yang diparkir.

“Bocor ya guys, ini Dubai aslinya, kebanjiran guys. Kita tidak bisa kembali ke mobil, kawan. wah,” kata Azriel Hermansyah.

Saat memasuki mal, lantai dasar juga terendam banjir. Toko-toko mewah seperti Balenciaga, Chanel, Versace bahkan Hermes juga terkena dampaknya. Para pekerja kesulitan mengeluarkan air dari dalam toko.

“Ya Tuhan Hermes kebanjiran guys. Jadi mereka kebanjiran sampai mereka masuk. Dubai Mall kebanjiran, lihat air masuk semua, tas kena,” kata Ashanty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *